Bikin Ngakak dan Nyaris Tak Ada yang Kenali, Seperti Ini Potret Jadul 8 Pemain Sinetron TOP

via brilio.net

Serumpi.com – Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mencuri perhatian publik lantaran kisah didalamnya yang begitu ringan. Sinetron yang tayang setiap sore ini pertama kali tayang sejak 2015 lalu ini menjadi salah satu sinetron paling diidolakan masyarakat.

Loading...

Banyak sekali artis dan actor yang berperan dalam TOP. Baik itu artis senior ataupun artis pendatang baru. Tak hanya karena jalan cerita yang menarik saja yang bisa membuat sinetron ini banjir pujian. Namun karena para pemainnya juga ikut kebanjiran fans.

Nah, biasanya tampil kocak deretan seleb ini punya fotolawas yang lucu banget. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan foto lawas para pemain sinetron TOP.

1. Eza Yayang sudah lama merintis karir di dunia hiburan, namun ia pertama kali memilih jalur musik. Seiring dengan karirnya di dunia musik berkembang, ia juga mendapatkan banyak tawaran acting. Ini adalah potret lawas Eza Yayang bersama Agnez Mo.

via brilio.net

2. Masa kecil Tika Bravani sudah terlihat sangat imut abis. Senyumnya tak berubah bahkan hingga kini.

via brilio.net

3. Artis senior Cindy Fatikasari bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Potret  lawasnya ini juga tak kalah mencuri perhatian.

via brilio.net

4. Sama seperti sang istri, Tengku Firmansyah juga ikut berperan dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Siapa sangka, Tengku Firmansyah dulu sempat berpenampilan dengan rambut gondrong.

via brilio.net

5. Masa kecil Arbani Yazis ini nggak kalah imut dengan sekarang. Sudah tampan dari dulu.

via brilio.net

6. Anna Riana yang berperan sebagai istri Mas Pur ternyata pernah berpenampilan imut dengan rambut poni.

via brilio.net

7. Selain Tika Bravani, masa kecil Putri Anne ini juga ngegemesin banget.

via brilio.net

8. Furry Setya pernah menjadi model iklan bersama Jin Wani Piro. Tak banyak yang sadar bahwa bintang iklan tersebut adalah Mas Pur.

via brilio.net