Sempat Ragu, Ini 5 Hal Ini yang Akhirnya Membuat Paula Verhoeven Menerima Pinangan Baim Wong

via brilio.net

Serumpi.com – Tak banyak yang tahu tentang kisah cinta pasangan romantis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tanpa banyak tahu kapan mereka pacaran, namun Baim Wong tiba-tiba melamar model cantik tersebut. Ternyata ketulusan Paula Verhoeven pernah meragukan pinangan Baim.

Loading...

Hal tersebut diungkap oleh Paula Verhoeven ketika ia dan Baim Wong diajak menjadi tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Official milik pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Bahkan, di hadapan Ussy dan Andhika, Paula dan Baim ungkap fakta di balik hubungan mereka sebelum menikah. Melansir dari brilio.net berikut ini pengakuan mengejutkan tentang hubungan Baim dan Paula.

1. Baim bukan penyuka sesama jenis.

via brilio.net

Paula Verhoeven ternyata dekat dengan teman-teman Baim. Bahkan Paula sempat menanyakan kepada teman-teman Baim Wong soal Baim Wong.

“Kamu nanya aku gay atau enggak ya?” celetuk Baim.

“Karena kan sudah umur 37, pokoknya aku tanyain semua (kepada teman-teman Baim Wong),” respons Paula.

2. Playboy

via brilio.net

Selama melajang, Baim Wong dilabeli sebagai playboy. Baim bahkan pernah melamar Vebby Palwinta sebelum menikahi Paula, namun ia gagal ke pelaminan.

“Kalau playboy-nya banyak pacar tapi nyari istri, putus nyambung enggak apa-apa ya, karena dia mencari yang terbaik. Tapi kalau dia suka double-double, malas kan. Misalnya sudah punya cewek satu, tapi dia masih bandel ke sana ke sini. Itu yang aku cari tahu itunya (kepada teman-teman Baim),” ungkap Paula.

3. Karena Usia

via brilio.net

Andhika sempat menanyakan alasan Baim Wong cepat-cepat menikahi Paula. Ternyata hal tersebut karena alasan umur Baim Wong.

4. Langsung diajak menikah.

via brilio.net

Saat Baim Wong menyatakan cinta kepada Paula, ia berniat langsung membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Padahal saat itu mereka belum genap dua pekan saling mengenal.

“Kaget, lah. Orang 10 hari kenal sudah menembak, aku bilang, ‘Enggak salah, nih?'” celetuk Paula.

5. Baim rajin beribadah.

via brilio.net
via brilio.net

Setelah diajak menikah oleh Baim, Paula Verhoeven lantas mencari tahu tentang sosok Baim Wong. Setelah bertanya ke beberapa teman Baim, ternyata Baim adalah orang yang rajin beribadah.