Masih Betah Melajang, Indra Bruggman Bongkar Rahasia, Bertahun-tahun Simpan Rasa Pada Artis Cantik ini!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan nama  Indra Bruggman, selain memiliki wajah tampan, Indra juga sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Tergolong sebagai artis senior yang sudah sukses membintangi beragam judul film, wajar kalau Indra begitu santer dikenal publik. Kendati demikian, di usianya yang sudah tak lagi muda, aktor tampan tersebut justru masih betah dengan status lajangnya.

Lama tak muncul di layar kaca, beberapa kali Indra memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama wanita, namun bak debu ditiup angin, hingga saat ini belum ada tanda-tanda aktor tampan tersebut bakal mengakhiri masa lajangnya. Lepas dari perjalanan asmaranya, baru-baru ini Indra mengaku jika dirinya pernah menyimpan rasa kepada seorang wanita yang tak lain adalah rekan seprofesinya.

Baca Juga: Nyaris Tak Diketahui Publik, Artis ini Ternyata Pernah Mengidap Penyakit Mematikan Selama Belasan Tahun

Melansir dari nakita.grid.id, pengakuan mengejutkan datang dari artis 90’an, Indra Bruggman. Setelah lama tak muncul di layar kaca tanah air, Indra malah menjabarkan fakta menarik di masa lalu hidupya. Pasalnya, Indra mengaku pernah suka dengan artis cantik Luna Maya. Pegakuan tersebut dilontarkan Indra di acara Insert Story.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Indra Bruggman sendiri bertemu di sinetron Kau dan Aku pada 2005 silam. Pada sinetron tersebut, Luna Maya terlibat cinta segitiga dengan Indra Bruggman dan Ferry Irawan. Indra Bruggman sendiri mengaku sering terlibat cinta lokasi dengan beberapa lawan main wanitanya. Salah satu cinta lokasi Indra adalah Luna Maya.

via kliktren.com

Sama Luna Maya saya naksir,” ucap Indra Bruggman saat ditanya tentang kisah cinta lokasi yang kerap terjadi di kalangan artis.

Lebih mengejutkannya lagi, Indra Bruggman, sudah 14 tahun menutupi perasaannya tersebut karena mengaku karena tidak percaya diri.

Habis gue minderan banget,” ucap Indra Bruggman.

Bukan tanpa alasan, Indra Bruggman bahkan juga mengaku menyukai Luna Maya lantaran Luna terlihat sangat cantik. Praktis, pengakuan Indra Bruggman tersebut langsung santer menjadi perbincangan hangat di kalangan publik mengingat keduanya sama-sama masih belum menikah di usia yang sudah cukup matang.