Tetap Gesit dan Lari-larian Meski Perut Makin Buncit, Artis Ini Kadang Lupa Tengah Hamil 5 Bulan

via instagram @yuanitachrist

Serumpi.com – Kondisi hamil memang membawa pengaruh besar kepada seorang wanita. Tidak hanya bentuk fisik, tetapi juga secara psikologis sekaligus kebiasaan. Namun hal ini memang kadang tidak ditemui pada sebagian wanita hamil. Bahkan ada yang merasa tak begitu ada bedanya sehingga merasa nyaman bergerak meski usia kehamilan sudah sampai 5 bulan sekalipun.

Loading...

Hal ini tampaknya juga dirasakan oleh artis cantik Yuanita Christiani. Presenter Take Me Out Indonesia ini tengah berbahagia dengan kehamilan pertamanya. Menariknya, dirinya seolah tak sadar tengah hamil hingga melakukan gerakan-gerakan layaknya seorang wanita biasa yang tidak sedang mengandung.

Baca juga : 6 Artis Papan Atas Ini Pernah Ditolak Casting Berulang Kali, Paling Tak Disangka Seleb Kelima

Justru dengan kehamilannya, Yuanita merasa ingin banyak bergerak dan merasa tak nyaman bila hanya diam. Padahal usia kehamilannya kini sudah masuk bulan kelima. Bahkan ia kadang lupa melakukan gerakan lari-larian. Sehingga memicu peringatan sang suami.

“Saat hamil ini saya merasa beda, saya jadi pengen gerak-gerak sendiri, kalau diam rasanya tidak enak. Kalau ditanya, aku hamil gak hamil sama saja, tetap lari-lari. Di situ kadang suami aku mengingatkan bahwa aku sedang hamil,” papar Yuanita dikutip dari suar.grid.id.

Wanita 33 tahun ini mengaku suaminya, Indra Wiguna, memintanya untuk waspada dan menyarankannya untuk memilih job yang tidak berat.

“Kalau suamiku selain was-was sama aku, aku juga disuruh memilih job-job mana yang harus aku ambil, kalau acara seperti ini kan paling 1-2 jam saja sudah kelar, makanya mau aku ambil, paling kalau menyanyi atau yang berat-berat nggak aku ambil deh,” tutur Yuanita.

Babymoon kali ini Yuanita Christiani juga akan pergi ke luar negeri tepatnya benua Eropa. Ia sudah mendapatkan izin dokter. Beberapa negara yang dikunjunginya nanti Inggris, Jerman, dan Austria lantaran memiliki saudara di sana.

“Rencana mau ke Eropa untuk babymoon, negara seperti Inggris, Austria, Jerman, akan dikunjungi karena ada saudara di sana,” ujar Yuanita.