Sempat Dikabarkan Mengurung Diri, Eyang Subur Kini Jadi Youtuber, Isi Vlognya Bikin Terkejut!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Nama Eyang Subur pernah begitu booming di berbagai media cetak maupun Infotainment. Kala itu, ia terlibat pertengkaran dengan Arya Wiguna dan Adi Bing Slamet. Padahal, sebelumnya Arya dan Adi merupakan murid Eyang Subur yang berprofesi sebagai guru spiritual para artis dan orang ternama.

Loading...

Kasus dengan Adi Bing Slamet rupanya menyeret masalah pribadi lain Eyang Subur. Sebut saja seberapa banyak harta yang dimiliki hingga jumlah istri yang mencapai 9 orang. Nah, jumlah istri yang tak wajar inilah yang akhirnya membuat Eyang Subur mendapat teguran keras dari ormas Islam.

Baca Juga : Lama Tak Muncul, Cut Tari Rupanya Kini Hidup Sederhana, Punya Tempat Khusus Simpan Mie Instan!

Pada akhirnya, Eyang Subur memilih menceraikan beberapa orang istrinya demi mematuhi peraturan agama yang berlaku. Setelah kasus pernikahannya ini selesai, Eyang Subur pun mulai jarang menjadi pemberitaan media.

Sebelumnya, Eyang Subur sempat diberitakan mengurung diri di kamar. Tak jelas apa yang ia lakukan di kamar pribadinya. Namun, yang jelas lelaki berusia 72 tahun ini kini sudah banyak berubah.

Tak lagi mengurung diri di kamar, Eyang Subur kini sudah menampakkan dirinya di depan publik. Bahkan, ia tampil dengan image yang jauh beda dari sebelumnya. Pria asal Jombang ini muncul sebagai penyanyi dangdut di YouTube peribadi miliknya.

via line today

Seolah tak mau ketinggalan jaman, Eyang Subur membuat vlog yang berisi videonya bernyanyi dangdut. Kanal YouTube dengan nama ‘Eyang Subur Official’ ini pertama kali mengunggah video pada 2 November silam. Video yang pertama diunggah adalah¬†‘Memory Jombang v.1’ dari Album Eyang Subur.

Dalam aksinya bernyanyi, Eyang Subur tampil dengan gayanya yang nyentrik. Tak lagi pakai songkok, kini ia memakai topi bulat, lengkap dengan kalung dan cincin bermata besar yang memang menjadi ciri khasnya. Sebelumnya, Eyang Subur memang diketahui hobi karaoke. Namun, siapa sangka jika ia berani menunjukkan kebolehan bernyanyinya melalui YouTube.