Belum Usai Penderitaan Karena Dipenjara, Nunung Kejutkan Keluarga Karena Idap Penyakit ini!

via wartaekonomi.co.id

Serumpi.com – Komedian bertubuh tambun, Nunung Srimulat kini sedang menjalani masa hukuman akibat penyalahgunaan narkoba. Nunung ditangkap di kediamannya setelah sebelumnya pengedar narkoba dibekuk dan mengaku baru saja mengantar paket untuk Nunung. Tak sendiri, Nunung dihukum bersama sang suami yang juga terbukti menggunakan barang haram tersebut.

Loading...

Bak jatuh tertimpa tangga, belum usai kepedihan Nunung hidup di penjara, kini ia didiagnosis menderita penyakit yang sebelumnya tak pernah ia rasakan. Bahkan, penyakit yang diderita Nunung saat ini sempat membuat ia dan keluarga merasa syok karena tak ada riwayat penyakit serupa di keluarga besarnya.

Baca Juga : Sempat Dikabarkan Mengurung Diri, Eyang Subur Kini Jadi Youtuber, Isi Vlognya Bikin Terkejut!

Rupanya, sahabat Sule ini menderita diabetes hingga harus mengkonsumsi obat pencegah gula darah naik secara rutin. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada makanan yang harus menjadi pantangan Nunung. Anak sulung Nunung, Bagus Permadi bahkan mengungkap porsi makan mamanya masih sama seperti biasanya.

via grid.id

Selain harus mengkonsumsi obat untuk mengendalikan kadar gulanya, Nunung juga masih harus rutin mengkonsumsi obat anti depresi. Ya, berusaha lepas dari narkoba secara mendadak dan hidup di penjara memang membuat Nunung sedikit tertekan sehingga harus mengkonsumsi obat anti depresi.

Parahnya lagi, Nunung rupanya juga memiliki penyakit yang selama ini jarang diketahui publik. Nunung memiliki penyakit kekurangan oksigen yang membuatnya sering merasa pusing dan kaku di bagian leher. Penyakit ini menimbulkan gangguan di otak hingga membuat Nunung harus bolak-balik ke Singapura untuk menjalani pengobatan.

Bagus Permadi menerangkan jika penyakit kurang oksigen ini sudah diderita Nunung sejak 5 tahun terakhir. Beruntungnya, Nunung kini sudah sembuh dari penyakit yang satu ini. Padahal, sebelumnya Nunung bisa sampai nangis seharian jika penyakitnya ini kambuh.