Ingat Artis Cantik yang Meninggal Saat Hamil? Jarang Terekspos, Putra Sulungnya Kini Makin Ganteng, Mirip Artis!

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan Saphira Indah? Artis cantik yang satu ini pernah bermain dalam film Eiffel I’m In Love, beradu akting dengan Sandy Aulia. Karirnya di industri hiburan melejit usai ia beradu akting dalam iklan es krim dengan tema super unik. Dalam iklan tersebut ditampilkan cerita naga-nagaan, tapi para pemainnya sudah akrab dengan smartphone, kulkas dan dispenser.

Loading...

Sayangnya, karir Saphira Indah terhenti karena usia yang begitu singkat. Ia meninggal pada awal 2019 silam karena sakit. Kematian Saphira Indah ini tentu saja membawa duka di jagat hiburan tanah air. Apalagi, kala itu Saphira Indah meninggal dalam kondisi hamil tua.

Baca Juga : Sempat Dikabarkan Mengurung Diri, Eyang Subur Kini Jadi Youtuber, Isi Vlognya Bikin Terkejut!

Saphira Indah meninggal saat berumur 32 tahun sedang hamil 6 bulan. Ia pun kemudian dimakamkan bersama bayinya. Alasannya, Saphira memang sangat mendambakan anak yang dikandungnya sehingga keduanya dikuburkan secara bersamaan dalam satu tubuh.

Saphira sendiri sebenarnya sudah sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, bintang film Virgin 3 ini gagal diselamatkan karena penyakit paru yang dideritanya.

Meninggal di usia cukup muda, rupanya Saphira meninggalkan anak yang selama ini jarang diketahui publik. Ya, selain bayi yang dikandungnya ketika meninggal, Saphira rupanya memiliki seorang anak lelaki yang kini mulai tumbuh dewasa.

via tribunnews.com

Anak lelaki Saphira tersebut tak lain adalah Ahmad Titan At Tahriq. Keberadaan Titan memang jarang sekali diekspos media. Namun, potret tampannya sebenarnya tak kalah dari pesona artis muda.

Titan memiliki wajah tampan dengan pembawaan yang kalem. Oleh karena itu, banyak yang beranggapan anak sulung Saphira ini cocok membintangi sinetron remaja dan menjadi idola para gadis. Namun sayang, hingga saat ini Titan belum menunjukkan ketertarikannya pada dunia hiburan. Sebaliknya, ia nampak asyik menikmati hari-harinya bersama sang ayah.