Niatnya Untuk Sang Istri, 8 Kata-Kata Gombal Andhika Pratama Ini Bikin Netizen Ikutan Ngrasa Baper

via brilio.net

Serumpi.com – Pada 21 Januari 2012 silam, Andhika Pratama menikahi pujaan hatinya Ussy Sulistiawaty. Dari pernikahannya tersebut, pasangan artis ini dikaruniai dua orang buah hati, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Pernikahan mereka juga jauh banget dari gossip yang tak sedap. Bahkan banyak mengidolakan pasangan ini karena harmonis banget.

Loading...

Meskipun memiliki usia yang lebih muda dari Ussy Sulistyawati, ternyata Andhika Pratama mampu menempatkan diri sebagai suami yang bisa mengayomi keluarganya. Ia juga memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada sang istri.

Lewat akun pribadinya, Andhika Pratama gemar menulis kalimat pujian dan rayuan. Banyak netizen yang ikutan baper karena kata-kata romantis nan unik yang ditulis Andhika Pratama. Melansir dari brilio.net, berikut ini gombalan Andhika Pratama kepada sang istri.

1. Andhika Pratama menikahi Ussy Sulistyawati pada 21 Januari 2012.

via brilio.net

2. Sejak menikah, Andhika Pratama berubah menjadi seorang pria romantis dan perhatian banget sama keluarganya.

via brilio.net

3. Kerap tunjukkan rasa cintanya kepada sang istri lewat kata-kata gombal yang bikin netizen iri.

via brilio.net

4. Meskipun mempunyai kesibukan masing-masing, mereka dikenal sebagai pasangan artis yang sangat harmonis, kompak dan hangat. Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati saat ini memang merintis banyak lini bisnis.

via brilio.net

5. Pengin jadi lipstiknya? Maksudnya apa biar bisa dicium terus!

6. Kecantikan Ussy Sulistyawati memang membuat Andhika Pratama jatuh hati meskipun saat itu ia menikahi Ussy Sulistyawati yang berstatus janda.

via brilio.net

7. “Cewek yg saya peluk itu baru kenalan td di mall, dia bwa anak 4 dan saya langsung jatuh cinta,” ungkap Andhika Pratama.

via brilio.net

 

8. Nich gombalannnya pakek Bahasa Jawa, nah lo paham artinya ndak? Pantas nich adem banget, pasanga artis ini memang kompak banget. Tak hanya dirumah tangga saja, mereka juga kompak buka berbagai lini bisnis.

via brilio.net