Jarang Terekspos, Barbie Kumalasari Punya Anak yang Menginjak Remaja, Mirip Galih Ginanjar!

via wartaekonomi.co.id

Serumpi.com – Bukan Barbie Kumalasari namanya kalau tak berhasil membuat heboh media. Ia pernah menghebohkan dengan perubahan drastis penampilannya berkat melakukan operasi plastik dengan budget milyaran. Bukan hanya itu, kasus yang sempat menyeret suami sirinya, Galih Ginanjar juga membuat nama Kumalasari ikut ramai menjadi headline media.

Loading...

Sejak kasus Galih Ginanjar mencuat, Kumalasari memang tak luput dari buruan pewarta. Segala sesuatu tentang Kumalasari selalu menjadi pemberitaan, termasuk juga soal gaya hidup dan nilai kekayaannya yang fantastis. Bahkan, banyak yang penasaran dan mengulik keaslian barang-barang branded milik Kumalasari. Namun, ada satu hal yang hampir dilupakan, yakni keberadaan anak tunggal Kumalasari.

Baca Juga : Bikin Geger! Mantan Istri Teddy Ungkap Lina Eks Sule Isi Duluan Sebelum Nikah, Benarkah?

Sebelum menikah dengan Galih, Kumalasari rupanya pernah menikah dengan Farid Dwi Nuryanto pada tahun 2007 silam. Dari pernikahan pertamanya inilah, Kumalasari memiliki seorang putri bernama Keisha Aira Natania. Namun sayang, pernikahan Kumalasari dan Farid kandas dengan perceraian.

Lain dengan ibunya yang selalu eksis dan menjadi buruan pewarta, keberadaan Keisha justru hampir tak tersorot media. Kendati demikian, Keisha masih sering muncul di instagram ibunya. Lantas, seperti apa sosok Keisha?

1. Berpose seperti ini, Keisha mirip dengan Kumalasari sebelum melakukan operasi plastik, setuju?

via instagram.com

2. Punya Paras Manis yang Menurun dari Ibunya

via instagram.com

3. Pandai berpose di depan kamera, namun Keisha sepertinya tak suka menjadi pusat perhatian seperti ibunya

via instagram.com

4. Begini Kompaknya Galih, Kumalasari, dan Keisha

via instagram.com

5. Dekat Ayah Sambungnya

via instagram.com

Itulah tadi 5 potret anak kandung Barbie Kumalasari yang selama ini hampir tak terekspos media. Banyak yang menyebut jika wajah anak semata wayang Kumalasari ini mirip dengan Galih Ginanjar. Jika diperhatikan, keduanya memang terlihat mirip di bagian hidung dan alis. Bagaimana menurutmu? Benarkah Keisha mirip Galih?