Kental dengan Adat Jawa, Begini 9 Potret Prosesi Siraman Adik Bungsu Krisdayanti dan Yuni Shara

via brilio.net

Serumpi.com – Tak banyak yang tahu bahwa Yuni Shara dan Krisdayanti memiliki adik bungus yang bernama Kartika Sary. Seperti dua kakaknya, Kartika Sary tak kalah menawan dari kedua kakaknya. Namun Kartika Sary memilih menggeluti dunia bisnis dari pada berkutat di dunia Entertainment. Karena itulah Kartika Sary jarang terekspos media namun ia cukup aktif di media sosial. Kartika Sary juga ering mengisi feed akun Instagram milik Krisdayanti atau Yuni Shara.

Loading...

Baru-baru ini lewat media sosial, Krisdayanti unggah potret bersama Raul Lemos ketika akan menghadiri ke acara siraman Kartika Sary. Krisdayanti mengajak seluruh keluarganya. Dikabarkan, Kartika Sary akan dinikahi Enjy Uzawa yang diduga pria berasal dari Jepang. Pasangan ini melangsungkan prosesi lamaran September lalu. Mereka juga sudah  melakukan preweding.

“*Bismillahirahmanirahim pagi ini persiapan ke pengajian & siraman untuk pernikahan adik kami kartikasary salam jumat barokah*, ” tulis Krisdayanti. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan prosesi siraman adik bungsu Yuni Sharad an Krisdayanti.

1. Artis-artis teman Yuni Sharad an Krisdayanti ikutan hadir dalam acara tersebut, salah satunya adalah Iis Dahlia.

via brilio.net

2. Usung adat Jawa, keluarga inti kompakan pakai kebaya hijau.

via brilio.net

3. Kartika Sary nampak berada diantara dua kakaknya, ia tampil cantik dan menawan dengan kebaya kutu baru yang dipadukan dengan bawahan jarik kuning.

via brilio.net

4. Upacara adat siraman tersebut dilakukan usai acara pengajian.

via brilio.net

5. Keluarga inti memasuki halaman untuk memulai acara siraman.

via brilio.net

6. Didampingi Yuni Shara, kedua orangtua mereka terlihat mengambil air duto tirto. Air tersebut diambil dari sumber masjid Istiqlal Jakarta dan masjid Kubah Emas.

via brilio.net

7. Dilanjutkan penyerahan ke pihak mempelai laki-laki.

via brilio.net

9. Yuni Shara dan Krisdayanti  setia dan telaten mendampingi sang adik sebelum melakukan prosesi inti siraman.

via brilio.net