Balikan Sama Mantan Hingga Akhirnya Menuju Pelaminan, Kehidupan 5 Pasang Artis Ini Happy Ending

via brilio.net

Serumpi.com – Kisah cinta para seleb di tanah air memang menarik untuk diulik, begitu juga dengan deretan seleb ini. Mereka hidup bahagia meskipun nikah dengan mantan. Memang jodoh merupakan rahasia Illah, pasangan seleb ini pernah menjalin asmara yang cukup lama. Namun karena suatu hal, mereka memutuskan untuk berpisah.

Loading...

Namun, takdir berkata lain setelah berpisah beberapa waktu mereka kembali menjalin cinta. Bahkan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Dan berikut ini adalah 5 pasang artis yang bisa hidup bahagia setelah menikah dengan mantannya.

1. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

via brilio.net

Usia pernikahan Bebi dan Meisya sudah 10 tahun namun selalu nampak sangat mesra. Dulu Bebi adalah kekasih Meisya sebelum akhirnya Meisya menikah dengan suami pertamanya. Belum ada dua tahun menikah, Meisya bercerai lalu kembali merajut cinta dengan Bebi.

2. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

via brilio.net

Pasangan satu ini dikabarkan bercerai pada tahun 2010 silam. Setelah setahun berpisah pada tahun 2011 akhir mereka memutuskan rujuk.

3. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

via brilio.net

Sissy dan Rifat sempat terpisah karena saat itu Rifat menikahi perempuan lain pada tahun 2009. Karena ditinggal menikah, artis yang berperan sebagai Milly di film Ada Apa Dengan Cinta itu sangat terpukul bahkan mengasingkan diri ke Bali. Setelah pernikahan Rifat dan istri pertamanya kandas, dia pun kembali ke hati Sissy.

4. Nadila Ernesta dan Eno Netral

via brilio.net

Nadila Ernesta dan Eno Netral sudah menjalin asmara sejak tahun 2009 silam namun hubungan keduanya tak mendapat restu dari kedua orangtua. Keduanya putus pada tahun 2011 karena perbedaan prinsip. Namun pada tahun 2013 mereka kembali lagi dan melangsungkan pernikahan bahkan kini dikaruniai dua orang anak.

5. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

via brilio.net

Pasangan artis ini juga pernah menjalin cinta dalam jangka waktu yang lama, namun karena perbedaan keyakinan, hubungan mereka kandas. Nia akhirnya menikah dengan pembalap bernama Ahmad Iskandar Zulkarnaen. Belum lama menikah, suami Nia Zulkarnaen mengalami kecelakaan ketika latihan. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen akhirnya bersatu kembali bahkan rumah tangga mereka nampak sangat harmonis.