Bikin Geger! Mantan Istri Teddy Ungkap Lina Eks Sule Isi Duluan Sebelum Nikah, Benarkah?

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kisah kandasnya pernikahan Sule dan Lina membuat publik terkejut. Pasalnya keduanya akhirnya resmi cerai pada September 2018 padahal sebelumnya tidak pernah terdengar ada kabar gosip atau kisruh. Namun sejak kabar gugatan cerai tersiar kala itu, terdengar juga kisah perselingkuhan dari Lina dengan pria bernama Teddy.

Kabar kedekatan Teddy dan Lina mencuat seiring dengan perceraian setahun lalu. Bahkan kabar kedekatan Teddy dan Lina terjadi saat keduanya masih berstatus suami dan istri orang. Kini setelah setahun perceraian tersebut terdengar kabar pernikahan mantan Sule dengan Teddy.

Baca juga : Baru Saja Resmi Dilantik, Pedangdut Cantik yang Masih Lajang Ini Alih Profesi Sebagai Kepala Desa

Sule pun membenarkan bahwa mantan istrinya telah menikah lagi. Namun sang mantan menikah tanpa memberi kabar. Sule mendengar kabar tersebut dari orang tua Lina. Pernikahan dikabarkan terjadi tak selang lama dari perceraian.

Kini mantan Teddy yang bernama Ica pun memberikan pernyataan mengejutkan. Ica yang masih berada di Amerika Serikat memberikan keterangan melalui pesan singkat, dilansir detik.com. berdasarkan keterangan Ica, Lina hamil dulu sebelum akhirnya menikah dengan Teddy.

via detik.com

“Kang Sule itu duluan (cerai), saya resmi cerai 22 Oktober 2018. Kalau nggak salah Desember atau November lah, sekarang dia udah hamillah, hamil duluan gitu,” jelas Ica.

Kabar kehamilan Lina pun diketahui dari keluarga mantan suaminya tersebut. Jadi Teddy menikahi Lina dalam kondisi hamil, masih menurut pemaparan Ica.

“Dia hamil duluan, terus nikah, sekarang ini kalau nggak salah Teddy sekarang ada di Kuala Lumpur. Kalau Lina saya nggak tahu. Karena kan harusnya sekarang sudah hamil tua kan,” jelasnya.

Meski begitu, masih belum didapatkan konfirmasi langsung dari pihak Lina akan kabar tersebut. Lina sendiri memilih tertutup atas kehidupannya usai perceraiannya dengan Sule.

Pihak Ica sendiri sudah memperingatkan kepada mantan suaminya. Pasalnya kala itu Lina masih berstatus istri sah Sule dan memiliki empat anak.

“Sekarang ini yang jelas sudah nggak kaget lagi. Tadinya kan udah nggak mau jadian. Karena saya bilang kalau mau cari perempuan jangan dia. Dia kan masih resmi sama Kang Sule, dia punya anak empat,”  ujarnya.

Masih menurut pendapat Ica, suaminya pun pernah berselingkuh sejak pertama menikah. Jadi perselingkuhannya dengan Lina bukanlah yang pertama kali.

“Dia mengkhianati aku dari awal nikah selingkuh (bukan dengan Lina) dan punya anak, saya masih terima. Sampai sekarang saya sudah bahagia,” papar Ica.