Seakan Tak Kapok, Elly Kembali Pasang Pose Mesra dengan Berondong, Kali ini Penyanyi Sekaligus Model Tampan!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Elly Sugigi memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Ia kerap menjadi bahan pemberitaan karena kisah asmaranya. Elly kerap menjalin asmara dengan brondong. Alhasil, tak sedikit yang menilai jika hubungan Elly dengan para pria tampan dan muda hanya settingan demi pamor semata.

Loading...

Seakan tak kapok dicibir karena hubungannya dengan pria muda, kini Elly kembali pamer foto mesra dengan brondong. Kali ini ia pamer foto seolah sedang melakukan prewedding. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly tersebut nampak mengenakan baju pengantin, lengkap dengan riasan dan bunga melati.

Baca Juga : Sempat Dikira Pengusaha, Rupanya ini Pekerjaan Lelaki yang Kini Menikahi Lina dan Membuatnya Lupa Keluarga

Pria muda yang menjalani sesi foto dengan Mpok Elly ini adalah Aditya Gumelar. Jika dilihat dari akun instagramnya, Aditya bukanlah pria sembarangan. Ia merupakan seorang model yang memiliki cukup banyak penggemar.

Saat ditanya hubungannya dengan Aditya, Elly Sugigi enggan membahas secara gamblang. Pun demikian dengan keperluan foto yang diambil bersama Aditya. Elly menyebutnya sebagai rahasia.

Sementara itu, Aditya yang digoda memiliki wajah mirip dengan Elly justru memberikan jawaban yang seolah mengarah pada hubungan spesial dengan Elly. Aditya hanya meminta didoakan untuk ke depannya. Jadi, benarkah keduanya memiliki hubungan spesial?

Belum bisa dipastikan hubungan Elly dengan Aditya yang sebenarnya. Namun, cukup banyak yang menanggapi serius potret Elly dan Aditya. Banyak yang mengucapkan selamat dan menganggap foto tersebut merupakan potret pernikahan Elly Sugigi.

Dugaan lain selain potret prewedding, potret tersebut diambil hanya untuk kepentingan projek semata. Pasalnya, selain sebagai model dan selebgram, lelaki yang 20 tahun lebih muda dari Elly ini juga merangkap sebagai penyanyi. Ia kerap mengcover lagu-lagu ternama, misalnya saja lagu berjudul Menunggu Kamu miliki Anji.