Sempat Dikira Pengusaha, Rupanya ini Pekerjaan Lelaki yang Kini Menikahi Lina dan Membuatnya Lupa Keluarga

via tribunnews.com

Serumpi.com – Rumah tangga Lina dan Sule memang sudah berakhir. Namun, kisah rumah tangganya yang kelam masih saja dibahas. Bagaimana tidak, perceraian Sule diwarnai kabar perselingkuhan. Bahkan, Lina disebut-sebut sudah tinggal serumah dengan selingkuhannya sebelum sah menyandang status janda.

Loading...

Sule menyebut Lina sudah bermain api dengan seorang lelaki berkacamata. Bahkan, perselingkuhan mereka tak hanya diketahui Sule semata. Melainkan pula sudah diketahui pihak keluarga.

Baru-baru ini, Sule kembali mengejutkan media karena mengabarkan mantan istrinya sudah menikah lagi. Bahkan, Lina sudah hamil dan tinggal menunggu waktu persalinannya.

Saat ditanya siapa suami baru Lina, Sule menyebut jika suami baru Lina adalah pelaku lama. Jadi bisa ditebak jika lelaki yang kini mendampingi Lina adalah lelaki yang dulu disebut-sebut sebagai selingkuhannya. Ya, siapa lagi kalau bukan Teddy.

via kapanlagi.com

Berhasil membuat Lina jatuh ke pelukannya dan meninggalkan Sule serta 4 anaknya, sebenarnya siapa sosok Teddy ini sebenarnya? Benarkan ia pria kaya raya sehingga mampu menggeser posisi Sule?

Sempat tersiar kabar jika Teddy merupakan seorang pengusaha kuliner. Ia memiliki usaha ayam penyet yang cukup ternama di Jakarta. Namun, kabar tersebut justru dibantah oleh Icha, wanita yang ditinggalkan Teddy demi Lina.

Icha menyebut jika Teddy hanyalah seorang tukang pijit biasa. Selama tinggal di Amerika bersama dirinya, Teddy menjadi tukang pijit untuk pria dan wanita. Jadi, tak benar jika lelaki yang kini menjadi calon ayah anak Lina ini berstatus pengusaha.

Kendati demikian, bukan berarti ekonomi Lina hancur pasca bercerai dari Sule. Pasalnya, Lina dibekali Sule dengan banyak harta. Ia diberi usaha salon kecantikan, rumah, beberapa bidang tanah, dan juga mobil sebagai pembagian harta gono-gini.