23 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru 5 Bintang Utama Pemain Sientron Deru Debu yang Tayang Tahun 1994 Silam

via brilio.net

Serumpi.com – Ditahun 90-an merupakan tahun kejayaan bagi dunia pertelevisian di Indonesia. Saat itu, saluran TV swasta bermunculan. Beberapa sinetron di tanah air banyak yang hits masa itu. Yang tumbuh dewasa ditahun tersebut pasti tahu sinetron apa yang pernah menjadi hits. Bahkan cerita dan para pemainnya masih seru diperbincangkan hingga sekarang.

Tak hanya bercerita tentang asmara saja, ada baberapa sinetron bergenre action. Salah satunya adalah sinetron berjudul Deru Debu yang ditayangkan sejak 1994 hingga tahun 1996 silam.

Sinetron Willy Dozan, Enno Lerian, Adi Bing Slamet, dan masih banyak lagi. Selain, soundtrack sinetron yang dinyanyikan oleh Nike Ardila menjadi ikon sinetron laga yang produksi oleh Myriad Komunikatama ini. Setelah 23 tahun berlalu, para pemain utama sudah mengalami banyak perubahan. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan para bintang utama Deru Debu.

1. Salah satu tokoh utama yang paling mencuri perhatian adalah Ari Wibowo. Dulu ia tampil gerondong dengan kumis tipisnya. Kini, ia tampil dengan rambut klimis dan badan kekar. Ari Wibowo masih aktif dalam dunia entertainment di tanah air.

via brilio.net

2. Aktor laga 90-an Willy Dozan dulu memerankan sosok Igo dalam sientron Deru Debu. Sampai saat ini ia masih aktif membintangi sinetron Tanah Air. Sang anak, Leon Dozan mengeikuti jejak sang ayah didunia acting.

via brilio.net

3. Artis cilik Enno Lerian ikut andil dalam sinteron Deru Debu. Kini ia menjadi seorang ibu dan masih sering menghadiri berbagai acara di televise.

via brilio.net

4. Nah, artis yang satu ini juga mencuri perhatian karena perannya dalam Deru Debu. Saat ini Nafa Urbach mulai aktif lagi berkarir di dunia entertainmen. Dia juga menjajal dunia politik.

via brilio.net

5. Tak banyak yang berubah dari Adi Bing Slamet ketika berperan dalam sinetron Deru Debu dan sekarang.

via brilio.net