Delon Lepas Status Duda, Latar Belakang Kehidupan Istrinya Terungkap, Bukan Sosok Sembarangan!

via idntimes.com

Serumpi.com – Kabar bahagia tengah menyelimuti hati Delon Thamrin atau yang lebih akrab dipanggil Delon. Setelah hiruk pikuk masalah perceraiannya dengan sang mantan istri, kini Delon resmi melepas status dudanya. Delon diketahui baru saja menggelar acara pernikahan dengan seorang wanita yang dicintainya.

Bukan dari kalangan artis, pasalnya sosok wanita yang sukses meluluhkan hati Delon tersebut bukanlah orang sembarangan. Mengingat sebelumnya Delon pernah bersikeras untuk tidak menikah lagi pasca perceraiannya, maka sudah pasti wanita tersebut memiliki pesona yang tak diragukan lagi.

Baca Juga: Perceraiannya Tak Terendus Publik, Begini Kabar Artis Cantik ini Sekarang

Melansir dari dream.co.id, sempat menjadi perbincangan publik, akhirnya Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra resmi menikah pada hari Sabtu, 9 November 2019. Keduanya menikah dengan gelaran acara yang cukup meriah. Dalam protret yang diunggah, Delon terlihat gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu. Sedangkan Aida tampak cantik dengan mengenakan dress putih panjang.

via insertlive.com

Lepas dari penampilan keduanya saat acara pernikahan. Publik justru dibuat penasaran dengan latar belakangan kehidupan Aida. Pasalnya, meski bukan dari kalangan artis, namun Aida bukanlah sosok wanita sembarangan. Tak heran, kalau setelah kegagalan rumah tangga pertamanya, Delon mantap untuk kembali menikah dengan Aida.

Usut punya usut, Aida merupakan seorang janda dari Andi Setiawan, yang diketahui  merupakan anak dari pimpinan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Pernikahan keduanya bukanlah pernikahan pertama. Rupanya baik Delon maupun Aida sama-sama pernah gagal dalam menjalin bahtera rumah tangga.

Kendati memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda, namun nampaknya Delon dan Aida merupakan pasangan yang sangat serasi. Hal tersebut nampak dari kekompakan keduanya dalam menyiapkan segala persiapan sebelum gelaran pesta pernikahannya. Sama-sama pernah mengalami kegagalan, rupanya tak sedikit penggemar Delon yang mendoakan agar pernikahan keduanya ini menjadi pernikahan mereka yang terakhir.