Selain Hubungan Kandas Karena Dianiaya, Ada Fakta Lain Hubungan Hotman dan Meriam Belina yang Jarang Diketahui Publik

via grid.id

Serumpi.com – Hotman Paris memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Ia kerap menjadi pusat perhatian karena gaya mewahnya. Dengan statusnya sebagai pengacara kondang, memang bukan hal sulit bagi hotman untuk bergaya dengan barang-barang branded. Namun, rupanya bukan gaya hotman saja yang mencuri perhatian, kisah asmaranya pun tak kalah menarik untuk diulas.

Loading...

Hotman rupanya pernah memiliki affair dengan artis senior, Meriam Belina. Padahal, kala itu Hotman sudah memiliki seorang istri. Ia terang-terangan menyebut pernah berpacaran dengan Meriam selama 6 tahun lamanya.

Baca Juga : Pilih Lelaki Lain Ketimbang Sule, Lina Justru Sendirian Saat Hamil Tua, Begini Nasibnya

Kisah cinta Hotman dan Meriam dimulai dari sebuah taruhan. Hotman ditantang oleh asistennya untuk mendapatkan hati Meriam dengan tempo waktu 1 bulan. Namun, siapa menyangka jika Hotman kemudian benar-benar jatuh cita dengan Meriam Belina dan menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya.

Hubungan Hotman dan Meriam berakhir dengan hal yang tak menyenangkan. Kabarnya, Meriam menjadi korban penganiayaan. Ia mengaku dicekik dan dibanting oleh Hotman. Kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2009.

Di tahun 2012, Meriam memutuskan melaporkan mantan kekasihnya tersebut dengan tuduhan penganiayaan ringan. Namun, keduanya memilih berdamai dengan beberapa syarat yang diajukan Meriam.

via kanal247.com

Selain berakhir dengan kasus penganiayaan, rupanya ada fakta menarik lain dari hubungan Hotman dan Meriam yang selama ini tak diketahui publik. Rupanya, Meriam tergolong wanita yang pencemburu saat menjalin asmara dengan Hotman. Pasalnya, ia bisa ngambek jika Hotman menangani kasus para artis, terutama artis yang memiliki paras cantik.

Kendati pernah memiliki masa indah dengan Meriam, nampaknya kini Hotman tetap setia dengan satu istri. Sementara Meriam hingga kini masih memilih sendiri. Ia memilih menjadi janda dan membesarkan dua anaknya, Abel Poetra Abdi dan Nigel Philo Abdi seorang diri.