Pilih Lelaki Lain Ketimbang Sule, Lina Justru Sendirian Saat Hamil Tua, Begini Nasibnya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kisah rumah tangga Sule dan Lina memang seolah sudah menjadi konsumsi publik. Kabar perselingkuhan Lina begitu mengagetkan publik sehingga membuat perkembangan kasusnya terus disorot. Publik makin terperanjat saat Lina disebut sudah serumah dengan selingkuhannya sebelum resmi berpisah dari Sule.

Loading...

Kini, rumah tangga Sule dan Lina sudah benar-benar berakhir. Keduanya resmi bercerai sejak tahun 2018 silam. Bahkan, kabarnya Lina sudah menikah untuk kedua kalinya.

Baca Juga : Tak Kalah dari Nia Ramadhani, Intip Pesona Vannya Istarinda, Calon Menantu Keluarga Bakrie

Kabar pernikahan Lina ini dibenarkan oleh Sule. Keluarga Lina yang ternyata masih menjalin hubungan baik dengan Sule menginfokan jika Lina sudah menikah dengan Teddy. Kabar ini tentunya bukan kabar yang aneh bagi Sule mengingat Teddy disebut-sebut sebagai pria idaman lain Lina dan memang sudah ada desas-desus akan menikahi Lina pasca resmi menjanda. Namun, kabar ini menjadi kabar mengejutkan bagi anak-anak Sule yang rupanya belum mengetahui ibunya menikah lagi.

via kumparan.com

Selain Sule, kabar pernikahan Lina dan Teddy ini juga dibenarkan oleh Icha, mantan istri Teddy. Icha menyebut jika Teddy menikahi Lina pada November 2018 silam. Sedangkan dirinya dan Teddy resmi bercerai sejak Oktober 2018. Kabar pernikahan Teddy ini diketahui Icha dari kakak Teddy.

Tak hanya mengungkap waktu pernikahan Lina dan Teddy, Icha juga menyebutkan kondisi Lina saat ini. Ia memaparkan jika Lina kini sedang hamil tua, namun Teddy justru tak mendampinginya. Bukan berarti Lina dicampakkan, melainkan karena Teddy sedang mengurus masalah pekerjaan di Kuala Lumpur.

Sejak masih berstatus suami Icha, Teddy memang kerap mengurus pekerjaan di luar negeri. Saat masih menjadi suami Icha Teddy bekerja di Amerika Serikat sebagai tukang pijit, baik untuk pria maupun wanita. Bedanya, kala itu Icha diajak serta Teddy tinggal di Amerika.