Kerap Dihujat Soal Gaya Pacaran, Mantan Artis Cilik Ini Tutup Aurat dan Resmi Dilamar Pacar

via instagram @kesharatuliu05

Serumpi.com – Menikah adalah sebuah niatan baik dari setiap pasangan yang sudah merasa yakin, serta siap fisik dan mental. Bahkan mereka yang masih muda usia 20-an sudah berani melangkah masuk ke jenjang pernikahan. Namun sayang tak sedikit yang masih saja nyinyir akan keputusan menikah muda.

Loading...

Sama halnya yang dirasakan oleh aktris muda, Kesha Ratuliu. Seleb muda ini usinya baru 21 tahun, namun baru-baru ini mengejutkan publik dengan keputusannya menggelar lamaran tepat pada Sabtu (9/11/2019). Dirinya resmi dilamar oleh sang kekasih bernama Adhi Permana.

Pasangan ini terbilang belum lama pacaran, akan tetapi sudah yakin untuk melangkah ke arah hubungan lebih serius. Bahkan menariknya, di momen bahagia Kesha dan Adhi, tampak keponakan dari Mona Ratuliu ini kenakan hijab. Penampilan Kesha inipun menjadi perhatian publik setelah potret lamarannya tersebar di media sosial.

Tampak Kesha Ratuliu anggun mengenakan hijab dengan gaun resmi perpaduan kebaya pink dengan jarik warna senada. Make up Kesha pun terlihat flawless di hari spesial tersebut. Banyak warganet yang memuji penampilan gadis berusia 21 tahun tersebut.

via wowkeren.com

Kesha sendiri sebelumnya sudah memiliki niatan untuk berhijab saat mempersiapkan momen pertunangannya beberapa waktu lalu. Bahkan membuat desainer kaget dengan niatan Kesha saat lakukan fitting gaun pernikahan.

“Beneran, belajar,” ujar Adhi Permana.

“InsyaAllah belajar, capek bandel mulu. Capek masuk lambe mulu,” ujar Kesha Ratuliu.

Sebelum memutuskan lamaran dan menikah muda, Kesha sendiri sempat membuat publik heboh dengan gaya pacarannya. Bahkan dengan mantan kekasih sebelum-sebelumnya, ia kerap mendapat komentar negatif netizen. Kini saat memutuskan akan menikah muda dan gelar lamaran, masih saja netizen beri komentar miring. Namun sang tante, Mona Ratuliu memberikan pembelaan.

View this post on Instagram

Anakku yang lahir dari hati @kesharatuliu05 tunangan hari ini. Insya Allah segala niat baiknya diberkahi Allah swt. Perasaan kemarin masih berantem sama @mimashafa sama raka. Tiba2 udah dewasa. Bismillah. Doa bunda selalu ada untuk kakak tersayang 💕

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu) on

“Hah masak masih kecil dah tunangan?” komentar akun @e***athere.

“@e***athere kesha umur 21 tunangan, saya 21 udh melahirkan anak pertama,” papar Mona.

“Umur brp mbk anky??knp gk kuliah dulu kerja,” sindir akun @a***_rahman_999.

“@a***_rahman_999 umur 21, masih skripsi. Niat nikah setelah lulus. Kerja? Kesha udh main sinetron sejak umur 4th,” Mona membalas kembali.

“Netizen oh netizen… Mau melangkah ke jenjang serius ko nyinyir,” tulis akun @a***nurposiyan.