Pernikahan Kedua Lina Tak Dihadiri Keluarga, Sang Ibu Justru Pilih Tinggal di Rumah Sule

via liputan6.com

Serumpi.com – Fakta hubungan Lina mantan istri Sule dengan pria bernama Teddy makin terungkap. Setelah setahun berlalu sejak perceraiannya dengan Sule, kini terungkap kembali kisahnya ke media. Pasalnya, mantan istri Teddy pun mengumbar semua keburukan mantan suaminya dengan Lina. Sementara pihak Sule memutuskan diam.

Loading...

Kabar mencuat setelah Sule menjawab pertanyaan pewarta terkait Lina. Sule mengabarkan bila sang mantan istri telah menikah lagi di awal tahun 2019 dengan Teddy. Hal itupun ia ketahui justru dari orang tua Lina, karena dirinya dan keempat anaknya tak mendapat kabar langsung dari sang mantan.

Sontak hal itu menjadi bahan pemberitaan media. Sosok mantan istri Teddy-lah yang justru berani blak-blakan mengungkap kisah Teddy dan Lina kepada pewarta. Selain memberikan dugaan Lina hamil duluan sebelum menikah, kini kembali Ica, mantan istri Teddy membongkar fakta lain. Ia mengaku tak akan lagi menutupi perihal Lina dan Teddy jika ditanya.

“Semua itu kenyataannya. Saya bilang ke Kang Sule aku sudah nggak mau tutup-tutupin lagi kalau memang ada yang bertanya,” jelas Ica.

via detik.com

Menurut pemaparan Ica, ibunda Lina justru saat ini sudah tidak tinggal lagi bersama anaknya dan Teddy. Justru mantan mertua Sule itu tinggal dengan mantan Lina. Ibu Lina tinggal di rumah Sule yang ada di Bandung.

“Kalau (rumah Lina dari Sule) itu sekarang ibunya. Karena ibunya udah malas, capek, ternyata nikah begitu, ibunya Lina sudah nggak mau jadi satu sama Lina. Lina sudah kontrak rumah sama Teddy yang waktu itu kepergok, sekarang ibunya sudah nggak mau jadi satu sama Teddy dan Lina. Akhirnya sama Sule, ibunya ditempatkan di rumahnya Sule yang di Bandung itu,” ujar Ica lewat sambungan telepon, dikutip dari detik.com.

Ica pun memuji sikap komedian Sule lantaran masih baik kepada mantan mertuanya. Meski Ica sudah balk-blakan perihal Lina dan Teddy, sebaliknya Sule memilih bungkam saat ditanya mengenai mantan ibu mertua yang tinggal di rumahnya. Ia justru minta media untuk memberitakan hal penting saja.

“Beritakan yang penting-penting saja,” kata Sule.