Sering Dinyinyiri, Ternyata Wanita Kedua dalam Hidup Ahmad Dhani Ini Keturunan Veteran

via matamata.com

Serumpi.com – Rumah tangga Ahmad Dhani sampai saat ini masih saja jadi sorotan. Jika Dhani kini mendekam di penjara, sang istri justru melenggang duduk di kursi keanggotaan DPR RI. Dirinya berhasil memenangkan gugatan atas dua rekannya dari satu partai dalam satu dapil.

Loading...

Nama Mulan Jameela terus saja jadi sorotan publik. semua hal tentang dirinya seolah tak luput dari embel-embel masa lalunya terkait kisah cinta segitiga dahulu sebelum menikah dengan Ahmad Dhani. Maka tak heran bila masih saja banyak publik yang terus menyorotnya.

Belakangan terkait pendidikan Mulan Jameela yang hanya lulusan SMA jadi perhatian publik. dirinya mengaku tak mempermasalahkan perihal omongan masyarakat tentangnya. Jika selama ini jati diri dan perihal keluarganya jarang yang mengetahuinya. Kini dirinya memamerkan latar belakang keluarganya.

Tepat di momen Hari Pahlawan (10/11/2019), Mulan Jameela juga turut menyampaikan hal tersebut melalui media sosial. Dirinya mengunggah sebuah piagam lawas berupa penghargaan dari negara untuk para pahlawan. Rupanya penghargaan itu milik ayahnya yang seorang veteran.

via matamata.com

@mulanjameela1 : “Bismillahirrahmanirrahim..Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019. Piagam penghargaan ini adalah 2 dari bbrp Piagam Penghargaan yang diterima Almarhum Bapakku dari Pemerintah Indonesia saat bapakku masih aktif bertugas sebagai TNI AD. Bapakku sayang.. Engkaulah Pahlawan Sejatiku,” tulis ibu empat anak tersebut.

Piagam penghargaan itu disebutkan Mulan Jameela dua dari beberapa penghargaan yang pernah didapatkan sang ayah semasa hidup. Pasalnya ayahnya, RE Komar adalah salah seorang pahlawan yang sudah membela negara dapal perjuangan gerilya.

Sontak unggahan istri Ahmad Dhani ini menuai banyak komentar. Banyak yang baru tahu dan tak menyangka bahwasannya Mulan adalah anak seorang veteran. Berikut di antaranya, dikutip dari matamata.com.

@rumah_habibie : “Cibiran itupun akhirnya terbungkam.ternya ayahnya seorang veteran . Aku yakin mba @mulanjameela1 Amanah.. Se amanah yang dijalankan ayahnya…”

@andiratna19 : “Real pahlawan,”

@mayaerliya : “Ternyata teh mulan anak kolong juga,”

@didi_o_affandi : “In sha allah jiwa pahlawan mengalir di anak cucunya,”