Ada yang Dikira Ketiduran, Sederet Artis Tanah Air ini Meninggal di Lokasi Syuting

via tribunnews.com

Serumpi.com – Maut merupakan hal paling misterius yang tidak pernah bisa ditebak kapan datangnya. Menjadi takdir dan ketetapan tuhan, setiap manusia yang hidup sudah pasti akan bertemu dengan kematian. Kendati demikian, tidak ada satu orang pun yang bisa tahu kapan dan di mana ia akan bertemu dengan kematian tersebut. Ada yang harus menjalani ujian berupa sakit bertahun-tahun, namun tak jarang juga ada yang meninggal tanpa melewati masa sakit terlebih dahulu.

Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi sederet seleb kondang Tanah Air berikut ini. Seakan tak ada tanda-tanda tengah mengidap penyakit tertentu, sederet seleb ini justru menghembuskan napas terakhirnya di lokasi syuting saat bekerja. Beberapa bahkan ada yang dikira tertidur lantaran mereka meninggal di tengah menjalani proses syuting.

Seperti yang dilansir dari grid.id, kematian memang tidak bisa diprediksi, bahkan ada orang yang meninggal saat tengah tertidur. Seperti yang menimpa beberapa artis Indonesia, mereka diketahui meninggal mendadak saat tengah menunggu syuting.

Kendati demikian, eberapa artis tersebut ada yang ternyata memang memiliki riwayat penyakit yang serius. Kondisi fisik yang lemah dan tuntutan jam kerja yang cukup tinggi menjadi salah satu pemicu kematian mereka. Penasaran siapa saja arti yang meninggal dunia di lokasi syuting? Yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Perceraiannya Tak Terendus Publik, Begini Kabar Artis Cantik ini Sekarang

1. Masih berusia 22 tahun, Irena Justine meninggal mendadak di lokasi syuting karena penyakit jantung yang ia derita.

via grid.id

2. Aktor dan sutradara terkenal sejak tahun 80-an, Eddy Riwanto juga meninggal mendadak di lokasi syuting setelah menjalankan sholat. 

via liputan6.com

3. Awal tahun 2019, Torro Margens dikabarkan meninggal dunia dalam usia yang menginjak 68 tahun usai muntah darah di lokasi syuting.

via idntimes.com

4. Aktor senior, Ida Kusuma meninggal di lokasi syuting saat sedang tertidur menunggu giliran syuting.

via liputan6.com