Sebentar Lagi Bakal Dinikahi Bule, Siapa Sangka Artis Cantik ini Pernah Berniat Bunuh Diri

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kehidupan para artis hingga detik ini masih saja menjadi sorotan publik. Tak hanya yang terlihat di layar kaca, beberapa hal yang jauh dari layar kaca pun begitu mudah diketahui publik dengan beragam cara. Tak heran, kalau privasi bagi pegiat dunia hiburan merupakan hal yang sangat mahal harganya. Beberapa artis bahkan harus berusaha keras untuk menyimpan privasi mereka agar tidak sampai bocor ke publik.

Kendati demikian, ada satu dua hal masalah yang dialami para artis namun nyaris luput dari sorotan publik. Salah satunya adalah pengakuan tak terduga dari Jessica Iskandar perihal keinginannya untuk bunuh diri saat masih berusia remaja. Pasalnya, wanita yang akrab dipanggil Jedar tersebut nyaris bunuh diri lantaran merasa depresi dengan masalah yang menimpanya.

Baca Juga: Ada yang Dikira Ketiduran, Sederet Artis Tanah Air ini Meninggal di Lokasi Syuting

Melansir dari nakita.grid.id, presenter kondang Jessica Iskandar baru-baru ini, terang-terangan menyatakan sempat ingin bunuh diri. Hal tersebut diakui oleh Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di sebuah program acara salah satu stasiun televisi swasta. Sempat ditanya perihal rumor yang menyatakan jika dirinya pernah nyaris bunuh diri, akhirnya Jedar pun membeberkan kebenaran rumor tersebut.

via popmama.com

Enggak itu ada fasenya, dulu waktu kecil banget aku cerewet, terus pas agak mau remaja pendiam dan bener mau bunuh diri,” ungkap Jedar.

Usut punya usut, alasan Jedar ingin mengakhiri hidupnya tak lain lantaran sering mendapat bullyan dari teman-teman sekolahnya. Artis yang bakal menikah dengan pria bule tersebut mengaku jika masa remajanya kerap menjadi bullyan teman-temannya.

Gara-gara dibully di sekolah,” terang Jessica.

Seperti diketahui anak-anak yang mendapat perundungan dari lingkungannya bisa memiliki masalah kejiwaan. Kendati demikian Jedar sudah tidak ingat apa saja kata yang dilontarkan oleh teman semasa sekolahnya dulu. Bahkan, masa lalu yang cukup pahit tersebut tak menghalangi langkah Jedar untuk terus berkarir dan berprestasi.