Janda Dinikahi Aktor Lajang Lebih Muda, Aktris Ini Ungkap Dirinya Sempat Dapat Teror dan Ancaman Sebelum Nikah

via instagram @celine_evangelista

Serumpi.com – Kisah asmara selebritis menjadi satu hal yang paling disorot oleh publik. Bahkan ada kalanya penggemar yang sudah terlanjur terbawa perasaan seringkali tak terima jika idola mereka putus hubungan. Salah satu pasangan seleb yang sempat hubungannya tak dapat restu penggemar masing-masing adalah kisah Stefan William dan Celine Evangelista.

Pasangan ini sekarang sudah menjadi suami istri dan memiliki dua anak. Pernikahan keduanya sudah masuk pada tahun ketiga. Di momen bahagia anniversary, Celine Evangelista pun membuat postingan bersama dan menuliskan curhatan mengenai kisah cinta mereka berdua sebelum menikah.

Baca juga : Bocah Imut Ini Ternyata Seorang Seleb yang Memutuskan Berhijab dan Dinikahi Aktor Ternama, Bisa Tebak?

Tampak di potret yang dibagikan tersebut, Celine dan Stefan merayakan momen bahagia di sebuah restoran pada Minggu (10/11/2019). Keduanya mendapat kejutan berupa kue bertuliskan “Happy Anniversary Celine & Stefan”.

Celine mengaku setiap memperingati hari jadi pernikahan, dirinya bersama suami pun mengingat kisah masa lalu penuh perjuangan saat masih berpacaran hingga menikah. Ya, memang saat dinikahi Stefan, status aktris ini sudah menjadi janda dan memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Dirly.

View this post on Instagram

Waahh sudah 3th aja kita Nikah ya ? yaampun setiap anniv inget nya perjuangan kita dulu yaa waktu lg pacaran,tunangan sampi akhirnya menikah ya.. kalau perjuangan waktu pacaran ya kalian tau lah ya hahha..biasalaahh waktu mau tunangan tuh yaampun ? @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yg bantu kan hahahha ?? sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam . sampe banyak keluarga yg pingsan krn ketakutan karna banyak ancaman tp kita tetep kekeh mau jalanin prosesi tunangan.. ? . smp bikin acara tunangan tuh cari tempat terjauh dan tersulit ditemukan biar gak ada yg nemuin kita .. . dan ga boleh ada foto satupun, ga boleh ada yg bawa hp kedalam venue acara .. Makanya kita gak punya satupun foto acara tunangan ? hmm . penjagaa yg sangat ketat..semua org yg ikut acara harus hadir dari h-1 dan diperiksa semua karna gerbang venue acara ditutup h-1 demi keamanan krn dulu banyak bgt ancaman yg membahayakan jiwa ?? . kebetulan acaranya di villa yg besar banget jd cukup untuk seluruh keluarga & sahabat inti yg dateng .. & untung ada @maruef_ashary yg bantu juga.. inget ga sih ruf? ahaha . yaampun demi Cinta ya dad Badai pun diterjang ?? wkwkwkwk Penasaran sm cerita tunangan kita gak sihh?? klo iya nanti aku & stefan cerita-in di vlog lengkap nya hahha ?? comment yaa

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

“Waahh sudah 3th aja kita Nikah ya. yaampun setiap anniv inget nya perjuangan kita dulu yaa waktu lg pacaran,tunangan sampi akhirnya menikah ya.. kalau perjuangan waktu pacaran ya kalian tau lah ya hahha..biasalaahh,” tulisnya mengawali.

Celine pun melanjutkan kisahnya bahwa dulu sebelum memutuskan tunangan, dirinya dan Stefan pernah dapat ancaman ditembak hingga dibunuh. Meski tak membuat kisah cinta keduanya kandas.

via instagram @celine_evangelista

“Waktu mau tunangan tuh yaampun. @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yg bantu kan hahahha. sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam,” ungkap Celine.

Bahkan di momen pertunangan keduanya pun sampai dilakukan penjagaan dan aturan ketat sebagai bentuk kewaspadaan. Foto kenangan di momen spesial itupun mereka tak memiliki lantaran semua tamu dilarang membawa ponsel dan datang sehari sebelum acara. Lokasi acara pun sengaja dipilih jauh dan susah dijangkau.

“Makanya kita gak punya satupun foto acara tunangan hmm . penjagaa yg sangat ketat..semua org yg ikut acara harus hadir dari h-1 dan diperiksa semua karna gerbang venue acara ditutup h-1 demi keamanan krn dulu banyak bgt ancaman yg membahayakan jiwa,” jelasnya.