Dua Kali Masuk Bui Karena Narkoba, Lama Tak Ada Kabar Ternyata Aktor Ini Sudah Menikah Beda Keyakinan

via instagram @revaldo.f.s.p

Serumpi.com – Banyak artis yang terjerat narkoba. Salah satunya adalah aktor yang sempat tenar di tahun 2000-an ini. Dia adalah Revaldo. Pria yang pernah menjadi idola banyak wanita ini harus redup pamor dan kariernya sejak terjebak dalam kubang hitam obat-obatan terlarang.

Nama Revaldo sempat melejit sejak membintangi sinetron Ada Apa Dengan Cinta (AADC) bersama Ririn Dwi Ariyanti. Sinetron tersebut meledak di kalangan pemirsa pada tahun 2003 silam. popularitas yang dimilikinya kala itu tampaknya membuat dirinya lupa. Sehingga pergaulannya pun terarah pada hal negatif seperti narkoba.

Baca juga : Janda Dinikahi Aktor Lajang Lebih Muda, Aktris Ini Ungkap Dirinya Sempat Dapat Teror dan Ancaman Sebelum Nikah

Revaldo sempat membuat heboh publik dengan penangkapannya pada 10 April 2006. Baru bebas, setahun pasca dipenjara, Revaldo kembali masuk bui pada 21 Juli 2010. Dirinya mendapatkan vonis hukuman pidana hingga 5 tahun. ini lantaran dirinya kedapatan memiliki sabu-sabu seberat 50 gram. Dirinya bebas pada 5 September 2015.

Lantas bagaimana kini kabar Revaldo? Dirinya kini bukan lagi seorang pria lajang. Pria 37 tahun ini ternyata sudah menikah dan kini kembali memulai karier kembali di dunia hiburan. Revaldo kini ikut terlibat dalam film bertajuk Love For Sale 2 yang sudah rilis 31 Oktober 2019 lalu.

Mengenai pernikahannya, aktor dengan ciri rambut ikal ini sudah menikahi wanita bernama Indah Puspita Sari. Keduanya menikah pada 22 April 2016 lalu. Pernikahan tersebut juga sempat jadi tanda tanya. Sempat dilakukan diam-diam, namun akhirnya terkuak sejak sang ustad yang membimbingnya mengunggah momen nikahannya ke media sosial.

View this post on Instagram

A date at ubud. We should do this again soon..

A post shared by R.F.S.P (@revaldo.f.s.p) on

Revaldo ternyata menikah dengan wanita beda keyakinan. Sosok Indah adalah kekasih yang selama ini peduli kepadanya saat berada di penjara. Meski nikah berbeda keyakinan, aktor ini tetap harmonis bersama Indah selama tiga tahun. Keduanya masih belum dikaruniai momongan hingga kini.

Seperti diketahui pada lansiran tribunnews.com, Revaldo menikah dengan dua cara, yakni secara Islami dan Katolik. Pasalnya sang istri beragama Katolik, sementara ia seorang muslim.

Pernikahan pertama dilakukan dengan akad nikah dengan adanya ijab qabul. Setelah sah selama seminggu menikah, keduanya kembalilangsungkan pernikahan secara Katolik. Pernikahan keduanya pun hanya dihadiri orang tua dan keluarga terdekat.