Patungan Beli Toko Material, Teddy Justru Berniat Menjualnya Setelah Pernikahannya Terkuak

via cumicumi.com

Serumpi.com – Kisah asmara Teddy dan Lina terus menjadi buah bibir masyarakat luas. Terlebih sejak kabar pernikahan keduanya terkuak kepada publik. Bahkan mantan istri Teddy memutuskan buka-bukaan saat ditanya para pewarta menurut yang diketahuinya. Perihal pernikahan keduanya juga dibenarkan, hingga kabar Lina hamil tua saat ini pun telah dibongkar Ica.

Wanita yang dulu pernah berumah tangga dengan Teddy pun mengungkap borok keduanya. Teddy dan Lina disebutnya telah menjalin hubungan terlarang saat masih berstatus memiliki pasangan masing-masing. Lina masih istri Sule, sementara Teddy masih suami dari Ica kala itu.

Baca juga : Sering Dinyinyiri, Ternyata Wanita Kedua dalam Hidup Ahmad Dhani Ini Keturunan Veteran

Kini Ica menyebutkan bahwa pernikahan Lina dan Teddy sudah terjadi sejak awal tahun 2019, sekitar bulan Januari dan Februari. Bahkan tak ada keluarga dari pihak Lina yang turut hadir. Anak dan mantan suaminya pun tak ada yang tahu perihal pernikahan tersebut. Bahkan usai mengetahuinya, Sule pun pilih bungkam.

via detik.com

Saat perceraian Sule dan Lina, nama Teddy sudah menjadi buah bibir sebagai orang ketiga. Namun Lina menutupinya dan menyebut tak ada hubungan. Tapi kini semuanya terkuak. Ica sudah menduga jika Lina dan Teddy akan menikah, melanjutkan kisah asmara sebelumnya. Meski Lina pernah mengatakan hanya berteman dan tak akan lanjutkan hubungan.

“Waktu itu, pokoknya waktu meeting terakhir, dia (Lina) bilang ‘Saya nggak terusin (hubungan), kita cuma berteman‘. Kalau berteman, kenapa sekarang jadi satu rumah? Kalau sudah jadi satu rumah, terus hamil, namanya teman tidur,” ungkap Ica saat dihubungi media pada 9 November 2019, dikutip dari kapanlagi.com.

Menikah, Lina dan Teddy disebut Ica mengontrak rumah dan menjalankan usaha berupa toko material. Namun Teddy lah yang mengelola toko tersebut. namun sejak pernikahan pasangan tersebut mulai terungkap ke media, Teddy justru berniat menjual toko material tersebut.

“Uangnya Lina sama Teddy dibelikan toko material. Tapi sama Teddy mau dijual karena dengar semua ini dia ketakutan banget. Saya dapat informasi itu dari kakaknya Teddy,” papar Ica.

Masih menurut pemaparan Ica, upaya untuk menjual toko tersebut sampai kini belum membuahkan hasil. Toko tersebut juga ditawarkan kepada kakak tertua Teddy, namun sang kakak menolak lantaran hendak membeli tanah sendiri.

“(Teddy) mau jual toko ke kakaknya Teddy yang tua, cuma nggak mau. Alasannya mau beli tanah lagi,” sambung Ica.