Pantes Kaya Raya, Selain Ngartis 5 Seleb ini Rupanya Juga Punya Hotel dan Resort Mewah

via grid.id

Serumpi.com – Belakangan ini banyak artis yang memilih untuk melebarkan sayap karir mereka. Bukan hanya tampil di layar kaca, pasalnya tak sedikit artis yang mulai merintis usaha sebagai investasi hari tua mereka. Bukan tanpa alasan, masa depan profesi seorang artis yang cenderung naik turun membuat beberapa seleb memilih untuk mencari peruntungan rezeki di bidang lain.

Dari sekian artis yang memilih untuk menggeluti dunia bisnis, kuliner dan fashion menjadi pilihan terbanyak. Luasnya pasar serta kebutuhan masyarakat akan makanan yang tak ada habisnya membuat mereka memilih untuk menjadikan kuliner dan fashion sebagai bidang bisnis mereka.

Kendati demikian, ada beberapa artis yang justru memilih bisnis di bidang lain. Salah satunya adalah bisnis hotel dan penginapan. Meski tak setenar bisnis dibidang kuliner maupun fashion, pasalnya bisnis yang dipilih sederet artis ini juga tak kalah menguntungkan. Beberapa dari mereka bahkan diketahui makin tajir melintir lewat penghasilan bisnisnya tersebut.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, nyaris tak tersorot publik, sederet artis Indonesia ini memilih untuk menjalani bisnis hotel dan resort. Sebagai bentuk siasat bisnis, mereka memilih untuk membangun hotel dan resort di kawasan wisata seperti Bali.

Dibanderol dengan tarif  menginap yang cukup beragam, hotel dan resort para artis tersebut dibangun di tanah yang luas serta fasilitas lengkap dengan pemandangan yang indah. Penasaran siapa saja artis yang memiliki bisnis hotel? Yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Sebentar Lagi Bakal Dinikahi Bule, Siapa Sangka Artis Cantik ini Pernah Berniat Bunuh Diri

1. Hotman Paris hutapea diketahui memiliki bisnis penginapan yang terdiri dari villa dan hotel di Bali.

via grid.id

2. Rieta Amelia memiliki hotel di Pulau Dewata Bali bernama Hotel Wyndham Tamansari Resort Jivva dan Rumah Luwih Beach Resort.

via liputan6.com

3. Thomas Djorgi mempunyai hotel di Bali bernama The Grey Hotel yang berada di kawasan Seminyak, Bali.

via grid.id

4. Inul Daratista memiliki bisnis Penginapan Saygon Cottage yang bergaya tradisional dengan bangunan kental nuansa Jawa. 

via nusadua.com

5. Tahun 2012 lalu, Nadine Chandrawinata membuka bisnis penginapam di Raja Ampat yakni Dive Resort. 

via kanal247.com