Jarang Terekspos, Intip Momen Kebersamaan Yuki Kato Bareng Sang Ayah

via brilio.net

Serumpi.com – Yuki Kato merupakan salah satu artis yang namanya cukup terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Selain berbakat di dunia akting, belakangan ini Yuki juga mulai merambah ke dunia hosting. Tak heran, kalau Yuki kerap dipercaya untuk memandu beberapa acara bergengsi di televisi. Di usianya yang masih sangat muda, Yuki sudah sukses menorehkan beragam prestasi, wajar kalau Yuki memiliki banyak fans dari berbagai kalangan.

Lepas dari kesuksesan karirnya, rupanya ada beberapa hal menarik dari kehidupan artis berdarah blateran tersebut. Dilihat dari namanya, Yuki merupakan seorang anak yang lahir dari percampuran orangtua berdarah Jepang dari sang ayah dan Jawa tepatnya Malang Jawa Timur dari sang ibu. Memiliki latar belakang budaya dan kehidupan yang berbeda, tak heran kalau ayah Yuki nyaris tak pernah tersorot publik.

Baca Juga: Pantes Kaya Raya, Selain Ngartis 5 Seleb ini Rupanya Juga Punya Hotel dan Resort Mewah

Seperti yang dilansir dari matamata.com, sudah bukan rahasia lagi, Yuki Kato merupakan artis blasteran berdarah Jepang dari sang ayah yang bernama Takeshi Ito. Menjadi ayah dari seorang artis terkenal, nyatanya sosok Takeshi Ito jarang disorot. Kendati demikian, Yuki diketahui sangat dekat dengan sang ayah. Pasalnya, pemeran Rachel dalam serial Heart Series tersebut kerap menghabiskan waktu bersama dengan ayahnya.

via idntimes.com

Hal tersebut tampak dari beberapa foto yang diunggah oleh Yuki Kato di media instagram pribadinya. Bersama dengan sang ayah, ibu dan adik-adiknya, Yuki kerap mengunjungi tempat-tempat liburan. Bukan hanya di dalam negeri, mereka sesekali juga menghabiskan waktu bersama untuk berlibur di luar negeri.

via grid.id

Dalam beberapa momen tertentu, mereka tak jarang mengenaka baju yang senada. Meski nyaris tak pernah tersorot publik, namun terlihat jelas jika ayah YuKi Kato merupakan sosok pria yang sangat peduli dengan keluarganya. Tak heran, kalau Yuki mengaku sangat menyayangi ayahnya.