Makin Tajir Melintir, Ternyata ini Sumber Kekayaan Ammar Zoni Selain Main Sinetron

via grid.id

Serumpi.com – Belakangan ini nama Ammar Zony santer menjadi perbincangan publik. Berita duka atas meninggalnya calon putri kembar pesinetron tampan tersebut membuat nama Ammar semakin dikenal banya orang. Belum lagi soal kisah asmaranya dengan Irish Bella yang dinilai sangat romantis, wajar kalau Ammar memiliki banyak fans dari berbagai kalangan.

Meski terbilang belum lama menggeluti dunia hiburan, namun Ammar Zony sudah sukses melejitkan namanya. Kepiawaiannya dalam berakting membuat Ammar kerap didapuk untuk menjadi tokoh utama dalam berbagai judul sinetron. Praktis, kalau pundi-pundi rupiah yang dimiliki Ammar pun selalu bertambah setiap harinya.

Namun rupanya bukan hanya dari profesinya sebagai artis, hunian mewah yang kini ditinggali oleh Ammar dan keluarganya seakan menjadi tanda kalau Ammar bukanlah sekedar artis biasa. Pasalnya, selain menggeluti profesi sebagai artis, pria berdarah Padang tersebut juga memiliki bisnis yang cukup menjanjikan.

Baca Juga: Pantes Kaya Raya, Selain Ngartis 5 Seleb ini Rupanya Juga Punya Hotel dan Resort Mewah

Seperti yang dilansir dari grid.id, dalam sebuah kesempatan Ammar Zoni sempat menceritakan bahwa ia kini sedang mengelola peternakan dan perkebunan dari lahan miliknya di Sumatera Barat. Mantan kekasih Ranty Maria tersebut mengungkap bila mulai awal tahun lalu dirinya sudah mulai menggeluti bisnisnya.

Saya sekarang punya lahan tanah lumayan luas, Insya Allah kita mau mengembangkan bidang peternakan dan perkebunan. Dari Januari tanggal dua ini mulai merambah pelan-pelan,” ujar Ammar Zoni.

via brilio.net

Ammar Zoni mengungkap bila lahannya yang kini sedang digelutinya merupakan usaha milik keluarga besarnya. Bukan tanpa alasan, Ammar Zoni mau mengurus usaha turunan keluarganya lantaran ia sendiri juga menyukai berbagai pekerjaan yang dekat dengan alam.

Pasalnya, meski dirinya mulai menggeluti dunia peternakan dan perkebunannya, tentu bisnisnya tak lepas dari peran ayahnya, Hendri Zoni. Selagi masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan Ammar Zoni di Jakarta, sang ayahlah yang menggantikan peran Ammar Zoni mengurus peternakan dan perkebunannya.