Setelah Lima Tahun Menunggu, Artis Cantik ini Akhirnya Resmi Berstatus Ibu

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kelahiran sang buah hati di tengah keluarga selalu menjadi hal yang paling ditunggu oleh setiap pasangan. Tak heran, kalau kebahagian meyambut buah hati bisa ditunjukkan dalam beragam cara. Sayangnya, tak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan buah hati. Bahkan, ada beberapa pasangan yang harus menunggu lama hingga bertahun-tahun demi mendengar tangisan bayi di tengah keluarga mereka.

Hal tersebut rupanya juga dialami oleh artis cantik Fitri Tropica. Setelah hampir lima tahun bersabar dan terus berusaha, Fitri Tropica kini sah menyandang status sebagai ibu usai kelahiran anak pertamanya. Kebahagiaan tampak menyinari wajah artis cantik yang kini memutuskan untuk berhijab tersebut.

Baca Juga: Pantes Kaya Raya, Selain Ngartis 5 Seleb ini Rupanya Juga Punya Hotel dan Resort Mewah

Melansir dari grid.id, presenter cantik Fitri Tropica baru saja membagikan kabar bahagia. Pasalnya, Senin (11/11/2019) pukul 10.15 Fitrop telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar tersebut pertama diketahui dari postingan Fitrop di Instagram. Dalam postingannya, nampak potret sesaat setelah Fitrop melahirkan buah hati pertamanya.

via grid.id

Diketahui dari caption foto, bayi perempuan yang disanding Fitrop tersebut lahir di rumah sakit dengan berat 2,99 kg dan panjang 49 cm. Tak perlu waktu lama, Fitrop dan sang suami langsung mempublikasikan nama cantik yang ia berikan pada si kecil. Sada Amina Hanara, nama yang ternyata memiliki makna dalam bagi Fitrop dan Irvan.

via grid.id

“Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi Amanah pertama dari Allah yang senantiasa membuat Mama dan Papi merasa bersyukur bangga dan beruntung punya aku di hidup mereka” dikutip dari caption foto akun Sada.

Selain nama uniknya, potret gemas si kecil ternyata juga mencuri perhatian. Pasalnya meski baru saja lahir, si kecil Sada sudah menunjukkan pesona menggemaskan layaknya bayi. Praktis, buah hati pertama Fitrop langsung banjir pujian dari warganet.