Gara-gara Foto Ini, Artis Dunia Ramai-Ramai Komentari Instagram Suami Audy Item

via okezone.com

Serumpi.com –- Sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang, Iko Uwais memang sudah menggeluti dunia seni bela diri. Tak mengherankan jika ia memiliki tubuh atletis dan rajin berolahraga. Yang terbaru, suami Audy Item ini bikin gempar netizen karena memamerkan bentuk tubuhnya. Lewat unggahan foto di Instagramnya, tubuhnya yang atletis terlihat sangat jelas.

Dalam foto, Iko Uwais nampak di sebuah pusat gym. Ia berpose sambil mengangkat kaus abu-abunya hingga kaus tersebut menutupi sebagian wajahnya. Tubuh kekarnya yang penuh ototnya pun tersingkap.

Bintang film Mile 22 ini terlihat menawan dengan memadukan kaus olahrag dengan celana pendek hitam serta sepatu kets berwarna senada.

via okezone.com

“Apakah kamu mau makan ramen? Atau kue keju? Maka kerjalah (olahraga) untuk itu #hidupsehat #untukkeluarga #songongsquad,” tulis Iko, pada Senin (11/11/2019).

Melansir dari okezone.com, Unggahan Iko langsung mendapat diserbu dengan beragam reaksi dari warganet. Bahkan aktor hollywood sekelas Mark Wahlberg juga ikut membubuhkan komentar.

Meskipun tak mengungkapkannya lewat kata-kata, namun Mark Wahlberg tampaknya kagum dengan bentuk tubuh suami Audy Item ini. Ia hanya memberikan komentar dalam tiga emoji berbentuk tangan.

via okezone.com

Mengetahui penampilannya ternyata direspons oleh sang aktor asal Amerika Serikat tersebut, Iko sontak membalas komentarnya. “Kamu adalah inspirasiku, saudaraku,” kata Iko Uwais. Tak hanya Mark Wahlberg saja, aktor laga hollywood Alan Dacascos juga ikut berkomentar. Sama seperti Mark, Alan juga memuji tubuh atletis Iko lewat emoji.

Deretan selebriti Tanah Air lainnya tak mau ketinggalan mereka ikutan menunjukkan rasa kagum kepada ayah dari dua anak itu. “Badan dipahat dimana bro? Itu retak dimana-mana begitu,” tulis Maruli Tampubolon.

Saking kagumnya, presenter kondang Daniel Mananta ingin memiliki tubuh seperti tubuh atletis Iko Uwais. “Bang izin photoshop badan gue biar kaya elo boleh yah,” kata Daniel