Pacaran tapi Belum Pernah Bertemu, Ekspresi Rio Ramadhan Saat Ketemuan dengan Kekeyi Putri Disorot

via tribunnews.com

Serumpi.com – Belakangan nama Kekeyi Putri kembali ramai dibicarakan. Kali ini bukan karena tutorial make up yang membuatnya kembali viral, melainkan jalinan asmaranya dengan pria tampan. Kekeyi yang kini sudah berusia kepala 2 rupanya memiliki kekasih tampan bak artis korea. Fakta tersebut diketahui dari akun instagram Kekeyi yang mengunggah foto yang kekasih.

Melalui instagram, gadis yang akrab disapa Keke ini mengaku memiliki kekasih tampan bernama Rio Ramadhan. Bukan kekasih khayalan, pasalnya Rio juga turut membalas postingan instagram Keke dan menuliskan kata-kata romantis. Dari instagram pula diketahui jika Rio dan Keke sudah berpacaran selama 2 bulan.

Baca Juga : Gara-gara Foto Ini, Artis Dunia Ramai-Ramai Komentari Instagram Suami Audy Item

Karena paras Rio yang tampan dan statusnya sebagai artis pendatang baru, banyak yang menuding jika Rio hanya panjat sosial. Ia dituduh hanya memanfaatkan Keke demi menaikkan popularitasnya sebagai artis. Apalagi, selama 2 bulan pacaran, Keke dan Ruo rupanya tak pernah bertemu secara langsung.

via linetoday

Kemarin, Senin (11/11/2019) Keke dan Rio pertama kali dipertemukan secara langsung melalui sebuah acara. Mulanya, Rio nampak canggung. Namun, setelah ia disebut sebagai pacar Keke, Rio berusaha mendekati Keke dengan merangkul, memegang tangan, dan memandang ke arah Keke. Hanya saja, hal tersebut terjadi singkat dan keduanya kembali jarak karena Kekek juga nampak malu berdekatan dengan kekasihnya di depan kamera.

Dalam tayangan MOP Channel di segmen Bisik-bisik Tetangga tersebut, Rio juga menyempatkan diri menyatakan cintanya pada Keke secara langsung. Ia memiliki prinsip jika cinta tak perlu memandag fisik. Ia berusaha meyakinkan Keke jika dirinya tidak berniat pansos seperti yang dituduhkan netizen.

Tak hanya itu, Rio juga beranji tak akan meninggalkan Keke, baik di saaat senang maupun susah. Bahkan, Rio juga berbicara pada ibu kandung Keke yang kala itu turut hadir. Rio menceritakan awal mula perkenalannya dengan Keke dan juga meminta izin untuk lebih dekat lagi dengan Keke.