Sekarang Cantik Memesona dan Masuk Kalangan Sosialita, Begini 7 Potret Jadul Ny. Ardi Bakrie

via gird.id

Serumpi.com – Nama Nia Ramadhani sangat popular di dunia entertainment di tanah air. sebelum dinikahi oleh Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Namanya melejit sejak bermain dalam sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih bersama Revalina S. Temat. Kesuksesan sinetron tersebut membuat nama Nia Ramadhani semakin dikenal banyak orang.

Ia pun mendapat berbagai tawaran bermain sinetron, iklan, bahkan membintangi film layar lebar. Namun sejak memutuskan berumah tangga dengan Ardi Bakrie pada 2010 silam, Nia Ramadhani menepi dari dunia entertainment

Sekarang dikenal sebagai wanita sosialita, penampilan Nia Ramadhani yang dulu jauh berbeda. Melansir dari liputan6.com, berikut ini deretan foto jadul Nia Ramadhani yang bikin orang pangling.

1. Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani mulai dikenal setelah membintangi sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Memerankan sosok antagonis, peran Nia Ramdhani banyak mencuri perhatian.

via liputan6.com

2. Dinilai berhasil sukses berakting dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Nia Ramadhani banjir tawaran untuk berakting dan menjadi bintang iklan.

via liputan6.com

3. Mulai berkarir sejak usia 15 tahun, penampilan jadul istri Ardi Bakrie ini bikin orang pangling.

via liputan6.com

4. Sejak menikah dan memiliki tiga orang anak, Nia Ramadhani memilih mengurangi kegiatan keartisannya. Dinikahi pengusaha tajir, wanita kelahiran 16 April 1990 ini menjelma menjadi sosok sosialita dengan berbagai kemewahan yang dimilikinya.

via liputan6.com

5. Sejak dulu, Nia Ramadhani dikenal memiliki wajah yang cantik dan tubuh proporsional.

via liputan6.com

6. Namun ia dikenal sebagai salah satu artis yang tampil sederhana, jarang mengenakan make up tebal dan pakaian yang glamor. Sejak dulu nyaman dengan pakaian casual dan dipercantik dengan make up tipis.

via liputan6.com

7. Sudah cantik dari dulu, Nia Ramdhani juga memiliki selera fashion yang tinggi. Meskipun nampak sederhana namun harga outfit yang dikenakannnya kebanyakan adalah barang-barang branded.

via liputan6.com