Dulu Gemuk dan Sempat Lumpuh, Begini Resep Diet Ala Dewi Hughes, Susut 11 Kg dalam 1 Bulan

    via hipwee.com

    Serumpi.com – Bertubuh tambun adalah ciri Dewi Hughes yang lama. Disebut demikian  karena presenter yang satu ini sekarang punya tubuh langsing. Jadi, wajar saja jika penampilannya kini makin terlihat cantik dan bugar. Padahal, sebelumnya Dewi Hughes berbobot 150 kg, lho!

    Pernah memiliki bobot 1,5 kwintal, bagaimana Dewi Hughes yang sekarang tampil langsing dan cantik? Benarkah ia melakukan sedot lemak hingga operasi potong usus seperti yang diisukan selama ini?

    Rupanya, Dewi Hughes tak menjalani tindakan bedah apapun untuk menyusutkan bobot tubuhnya. Ia bahkan tak mengunjungi dokter maupun ahli gizi untuk membantunya menjalankan program diet. Sebaliknya, ia murni berusaha sendiri dengan bekal ilmu hipnoterapi.

    Baca Juga : Jadi Anggota DPR dan Dinikahi Musisi Kondang, Pekerjaan Mantan Suami Artis ini Akhirnya Terbongkar ke Publik

    Berhasil mengurangi bobot hingga 80 Kg, Dewi Hughes rupanya menjalani diet kenyang, yakni sebuah metode diet tanpa rasa lapar yang menyiksa makan. Hal ini dikarenakan Dewi Hughes sebelumnya merupakan orang yang doyan makan. Jadi, akan sulit baginya untuk menahan lapar dengan melakoni diet seperti metode kebanyakan.

    Diet kenyang yang dijalani Dewi Hughes hanya berpatok pada prinsip mengurangi porsi makan dan menghindari nasi serta tepung. Bukan hanya itu, setiap menu yang dikonsumsi harus bebas garam, minyak, gula, dan lemak. Meski demikian, Dewi Hughes masih memakan protein seperti daging sapi dan ayam, hanya saja porsinya dibatasi dan memilih bagian-bagian daging yang bebas lemak.

    via akurat.co.id

    Sebelum menjalani diet, Bobot Dewi Hughes pernah mencapai 150 Kg di tahun 2000-an. Kala itu, banyak yang mengingatkan agar ia berhenti mengkonsumsi makanan berlemak. Namun, Dewi tak mengindahkannya sampai ia menderita lumpuh ringan akibat berat badan berlebih di tahun 2016.

    Sempat lumpuh, Dewi sadar jika ia harus segera diet. Pada akhirnya, ia menjalani diet kenyang dan mengagetkan publik dengan tubuh langsing di tahun 2017. Dewi mengaku jika dietnya ini berhasil menyusutkan bobot hingga 11 kilo di bulan pertama. Metode diet ini terus dijalankan Dewi Hughes hingga sekarang untuk mempertahankan bobot tubuhnya.