Terungkap dari Saldo ATM, Kekayaan Seleb Muda Ini Bisa Lampaui Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari

via instagram @riaricis1795

Serumpi.com – Kesuksesan di panggung hiburan memang menjadi suatu hal yang diharapkan oleh setiap artis. Pertanda sukses pun tampak dari banyaknya job yang didapatkan di layar TV hingga layar lebar hingga membuat artisnya kian populer. Namun era modern seperti sekarang panggung hiburan untuk mendapatkan popularitas bukan hanya di situ, ada juga kanal YouTube hingga Instagram yang membuat orang terkenal.

Sebut saja Atta Halilintar dan Ria Ricis yang sukses jadi youtuber di tanah air. Bahkan berkat konten mereka di YouTube, mereka menjadi begitu terkenal dan kini makin dapat banyak tawaran layaknya selebritis. Maka tak mengherankan keduanya menjadi begitu kaya raya di usia muda.

Ria Ricis sendiri sampai saat ini jumlah subscriber-nya sudah mencapai 17,5 juta. Bahkan beberapa kontennya berhasil menjadi trending YouTube. Bahkan adik dari Oki Setiana Dewi ini kini jadi seleb muda tajir di usia 24 tahun. Ada banyak asset yang dimilikinya serta saldo dalam tabungannya.

Belakangan dirinya jadi ramai diperbincangkan lantaran ungkap isi saldo di salah satu ATM-nya. Jika sebelumnya ada Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari yang pamer saldo dengan nilai milliaran rupiah di ATM mereka. Kini Ria Ricis juga memiliki saldo yang tak kalah mencengangkan.

via kapanlagi.com

Tentu publik banyak yang penasaran dengan kekayaan yang dimiliki seleb berhijab ini. Kini sata bersama timnya dalam sebuah unggahan video di kanalnya, Ricis menjawab penasaran netizen dengan menunjukkan nominal salah satu ATM.

Bahkan dirinya mengungkap kekayaan milikinya tak hanya ada di ATM. Ria Ricis memilih untuk menyimpan di tabungan dan sebagian disimpan di pos-pos lain berupa asset.

“Kita udah di deket rumah aku, sekarang mau cek isi ATM. Sebenernya aku nggak pengen. Tapi bukan apa-apa ya, ATM gue nggak ada isinya. Sebelum kita cek, aku pesen dulu ya. Aku nggak terlalu banyak nyimpen uang di ATM, karena kan ada di bank. Jadi kita tabungan hari tua di bank, terus Insya Allah disimpen di mana-mana dulu, jadi di ATM aku nggak punya banyak duit,” ucap pemilik nama asli Ria Yunita sebelum buka ATM-nya dikutip dari kapanlagi.com.

Sempat merendah, namun kenyataannya ada nominal hingga 1 Milliar pada satu ATM saja yang ditunjukkan.

“Ini kan bukan uang saya. Ini juga nggak terlalu banyak. Kalau dibandingin sama Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari mah ini nggak banyak,” kata Ricis.

Dirinya pun memberikan pesan melalui video tersebut, bukan untuk pamer melainkan menyebut kekayaan tersebut titipan Tuhan. Kapanpun dapat diambil, sehingga wajib untuk selalu menabung.

“Kan cuma titipan juga, untuk apa sombong. Toh juga semua kalau Allah mau ngambil abis ya abis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah. Pesan dari Ricis buat temen-temen di sana, yang paling penting harus menabung. Karena kita nggak akan tahu apa yang terjadi di kemudian hari. Kalau kita boros hari ini, bisa jadi itu akan menjadi senjata yang paling tajam untuk kita di kemudian hari,” tutup youtuber.