Baru Tiga Bulan Pacaran, Artis Tampan ini Sudah Mantap Lamar Sang Kekasih, Potretnya Bikin Baper!

via grid.id

Serumpi.com – Kabar asmara para pegiat dunia hiburan hingga saat ini menjadi salah satu hal yang cukup menarik perhatian publik. Sebagai seorang publik figur, wajar kalau hampir segala hal yang berhubungan dengan artis tak pernah lepas dari bidikan kamera media. Bukan hanya yang tampak di layar kaca, gerak gerik artis yang jauh dari layar kaca pun tak jarang menjadi sorotan.

Salah satu yang cukup menarik adalah perihal kisah asmara artis cakep satu ini. Siapa lagi kalau bukan Marcel Darwin. Tak pernah terdengar kabar percintaannya, artis yang kerap membintangi FTV ini justru dikabarkan sudah melamar seorang wanita. Usut punya usut, wanita yang kini menjadi calon istrinya tersebut hanya tiga bulan menjalin asamara dengan Marcel Darwin.

Baca Juga: Padahal Cuma Sahabatan, Sederet Pasangan Seleb ini Justru Kerap Dikira Pacaran

Seperti yang dilansir dari grid.id, pasangan Marcell Darwin dan Fasty Nabila akan melanjutkan perjalanan cinta mereka ke jenjang yang lebih serius.Pasalnya, Marcell Darwin telah mantap melamar sang kekasih usai menjalani masa pacaran kurang lebih selama tiga bulan. Momen lamaran tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah lewat akun Instagram milik Marcell Darwin.

Pada video tersebut, Fasty Nabila dan Marcell Darwin tampak tengah bermain truth and dare di sebuah restoran di kawasan Jakarta. Sambil makan kentang goreng, Nabila menjawab pertanyaan sang kekasih.

Truth or Dare?” tanya Marcell di balik kamera.

Setelah berpikir sejenak, Nabila memilih untuk menjawab jujur (truth) daripada melakukan tantangan (dare). Namun menariknya, dalam permainan tersebut Marcel justru memberikan pertanyaan tak terduga untuk kekasihnya.

Will you marry me?” tanya Marcel sambil menyodorkan cincin ke hadapan sang kekasih.

Sontak selebgram cantik itu tertawa terkekeh setelah mendengar pertanyaan Marcell. Tak butuh waktu lama, Nabila pun menyatakan kesediaannya untuk dipersunting Marcell Darwin.

via grid.id

I will,” jawabnya singkat sambil tersipu malu.

Di akhir video, Marcell memberikan kecupan mesra di kening Nabila yang masih tertawa bahagia. Tak hanya itu, Nabila pun juga lantas mengunggah sebuah video serta foto di akun instagram pribadinya lengkap dengan caption yang menceritakan tentang perjalanan cintanya dengan Marcel Darwin.

Emangnya, kalau dipikir-pikir jodoh tidak ada yang tahu. Bertahun-tahun pacaran, 3 tahun pacaran, eh kalah sama yang 3 bulan,” ujar Nabila sambil menunjukkan wajah kekasihnya.