Sempat Kesandung Hukum, Artis Cantik Ini Ternyata Tak Tamat Sekolah dan Berniat Kejar Paket C

via instagram @vanessaangelofficial

Serumpi.com – Nama artis Vanessa Angel memang saat ini kembali berada di puncak. Hal ini terjadi saat dirinya terjerat kasus prostitusi online dan membawanya harus merasakan dinginnya lantai penjara. Setelah keluar, dirinya pun makin tenar dan mendapatkan banyak tawaran job di dunia entertainment.

Tak hanya perihal karier, Vanessa Angel juga disebut-sebut memiliki hubungan tak harmonis dengan sang ayah. Meski begitu diriya selalu menepis kabar tersebut dan mengaku hubungannya dengan ayah kandung baik-baik saja.

Memiliki kisah hidup yang tak begitu mulus, Vanessa Angel ternyata juga tak tamat sekolah. Perihal pendidikan, artis berusia 27 tahun ini ternyata sempat putus sekolah saat masih duduk di bangku SMA. Kini setelah mendapatkan pengalaman pahit tersandung kasus hukum, dirinya ingin mengejar paket C dan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

via instagram @vanessaangelofficial

Meski usianya sudah 27 tahun, tampaknya Vanessa ingin menata hidupnya kembali dan fokus pada dirinya. Berikut pernyataannya yang dilansir detik.com.

“Aku mau sekolah lagi karena aku kan sempat putus sekolah SMA karena aku harus survive. Iya (kejar paket C). Teman-teman aku juga banyak yang kejar paket C. Aku pengin kuliah lagi,” papar Vanessa Angel.

Bahkan dirinya berniat untuk mengambil jurusan hukum nantinya di universitas. Rupanya ini didasari oleh pengalaman kelamnya beberapa waktu lalu yang merasa tak mendapatkan keadilan. Saat ini pun Vanessa juga tampak sibuk dengan kariernya di panggung hiburan. Momen tersebut tentu akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Apalagi bila kini dirinya punya cita-cita bersekolah kembali dan kuliah.

Menilik sosok Vanessa, dirinya termasuk salah satu seleb yang sudah lama terjun ke panggung hiburan sedari remaja. Wajah Vanessa Angel sudah sering menghiasi layar televisi dengan membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Bahkan dirinya pernah duet bareng dengan Nicky Tirta dalam salah satu single hits.