Mundur Ngartis dan Pilih Hidup Sederhana, Rupanya ini Pekerjaan Mantan Aktor ini Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Dunia keartisan sering dipandang sebagai dunia yang menjanjikan. Tak pelak banyak yang mencoba peruntungan dengan berkarir menjadi artis. Namun, sebagian dari mereka yang sudah menjadi artis justru berbeda. Mereka memilih mundur dari dunia yang membesarkan namanya karena berbagai alasan.

Salah satu artis yang memilih hengkang dari dunia keartisan adalah Aditya Firmansyah. Ia dulunya cukup tenar karena berhasil membintangi berbagai judul sinetron, FTV, dan film. Namun, pada akhirnya pria yang kini berusia 31 tahun ini memilih mundur dari dunia akting.

Jika dulunya Aditya Firmansyah hidup mewah dan digandrungi banyak wanita, maka lain halnya dengan kehidupannya sekarang yang jauh dari sorot kamera. Adit diketahui hidup sederhana dan tak lagi bersentuhan dengan dunia keartisan. Bahkan, pemain film Kawin Kontrak Lagi ini sudah memutuskan berhijrah dan sering menyebarkan syiar dakwah melalui akun instagramnya.

Baca Juga : 6 Artis Cantik Ini Menikah di Hari Spesial Ulang Tahun, Ada yang Dinikahi Bule Duda

Pemilik nama asli Aditya Nuruliman Firmansyah ini terakhir membintangi sinetron Bintang di Hatiku pada tahun 2017. Setelah itu, pria kelahiran Bandung ini tak lagi menampakkan dirinya di depan kamera. Bahkan, kehidupan pribadinya juga tak pernah terekspos media.

Keputusan Aditya melepas karir dan meniti jalan dakwah sebenarnya bukan keputusan yang aneh. Pasalnya, ibu Adit juga diketahui sosok yang islami. Ibu Adit selalu tampil dengan kerudung lebar dan perawakan santun.

Selain memfokuskan diri di bidang dakwah, Adit kini juga menjalankan bisnis. Ia memiliki bisnis fashion yang memadukan style kekinian dengan syiar dakwah. Bisnis yang dirintisnya ini cukup laris karena didukung oleh wajahnya yang tampan.

View this post on Instagram

بسم الله الرحمن الرحيم . السلام عليكم ورحمة الله وبركاته . Sorban style yaman #masyaallah #learn #ramadan

A post shared by Aditya Firmansyah (@adityanfirmansyah) on

Soal penampilan, Adit yang sekarang sudah banyak berubah. Kini ia tampil dengan jenggot dan kumis tipis. Sesekali ia juga tampil dengan surban yang membuat penampilannya makin berbeda.