4 Seleb ini Disebut Sebagai Orang Kaya, Berapa ini Saldo ATM Mereka?

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kekayaan dan selebriti adalah dua hal yang tak terpisahkan. Banyak yang menilai jika selebriti adalah orang yang kaya dan sudah pasti memiliki rekening gendut. Benarkah demikian? Mari kita buktikan dengan mengecek jumlah saldo di ATM 4 seleb yang sering dipandang kaya berikut!

1. Barbie Kumalasari

via dream.co.id

Artis yang satu ini memang doyan pamer kemewahan. Ia kerap memamerkan berlian mewah hingga biaya perawatan yang bernilai fantastis. Lantas, berapa isi ATM Barbie Kumalasari.

Saat ditantang Uya Kuya menunjukkan isi saldo di ATMnya, rupanya tertera saldo tabungan Kumalasari mencapai Rp 1.633.977.500.11. Sedangkan di ATM keduanya terdapat saldo Rp 1.517.994.830.51. Jika ditotal, jumlah saldo di rekening Kumalasari ini hampir mencapai 3,2 M.

Baca Juga : Mundur Ngartis dan Pilih Hidup Sederhana, Rupanya ini Pekerjaan Mantan Aktor ini Sekarang

2. Raffi Ahmad

via merdeka.com

Siapa yang masih meragukan kekayaan Raffi Ahmad? Selain ngartis, ia juga dikenal karena memiliki segudang bisnis. Diyakini sebagai salah satu seleb kaya raya, berapa isi tabungan Raffi?

Saat ditantang Uya, isi ATM Raffi rupanya jauh dari perkiraan. Di ATM pertama isinya Rp 131 juta, sementara yang kedua hanya Rp 43 juta. Namun, bukan berarti Raffi tak memiliki uang. Hal ini dikarenakan Raffi mempercayakan keuangan pada Nagita Slavina sehingga ATM tabungan semua dipegang oleh Gigi.

3. Nikita Mirzani

via dream.co.id

Nikita Mirzani juga tak canggung membeberkan nilai uang di ATM-nya. Artis yang satu ini rupanya menyimpan 1,37 M pada ATM pertamanya. Sedangkan di ATM lain, Niki memiliki dana 391 juta yang disebutnya sebagai dana untuk membeli sayur.

4. Ria Ricis

via tribunnews.com

Menjadi salah satu Youtuber dengan bayaran termahal, tentu saja isi uang di rekening Ria Ricis tak main-main. Adik Oky Setyana Dewi ini memiliki tabungan senilai 1,8 M. Nilai yang sangat fantastis, bukan? Namun Ria mengaku jika uang tersebut bukan dana miliknya pribadi sehingga tak ada yang perlu dibanggakan.