Berhasil Sembuh Total dari Kanker, Rupanya ini Menu Rahasia yang Dikonsumsi Rima Melati

via tribunnews.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini terbilang artis seniornya Indonesia. Meski sudah berumur 80 tahun, ia masih sering wara-wiri di layar kaca menunjukkan kebolehan aktingnya. Namun, siapa menyangka jika dibalik tubuh bugar dan fitnya yang sekarang, ia pernah menderita penyakit serius yang mengancam nyawa.

Artis yang tenar dengan nama Rima Melati ini rupanya pernah menderita kanker payudara saat masih berusia 45 tahun. Kala itu, di tahun 1998 dokter memvonis Rima menderita kanker payudara stadium 3B. Dokter menyarankan agar Rima mengangkat payudara sebelah kirinya agar kanker tak menyebar.

Baca Juga : Dinikahi Bupati, Terungkap Kabar Terbaru Artis Jebolan Ajang Pencarian Bakat ini

Alih-alih menuruti saran dokter, Rima justru memilih jalur pengobatan lain. Ia bertolak ke Belanda untuk menjalani pengobatan yang disebut-sebut bisa menghilangkan kanker tanpa operasi. Bukan hanya itu, Rima juga mulai menjalani pola hidup sehat sejak divonis mengidap kanker.

Rima sadar sepenuhnya jika penyakit kanker yang dideritanya berasal dari kebiasaan buruknya. Saat menderita kanker, Rima memang berstatus perokok aktif. Dalam satu hari, bisa berbungkus-bungkus rokok yang dihisapnya.

Saat ini, Rima sudah berhenti merokok. Gaya hidupnya juga perlahan berubah. Ia tak lagi mengkonsumsi makanan instan. Bahkan, selama beberapa tahun terakhir Rima sudah tak mengkonsumsi daging, terutama daging yang mengandung lemak karena disinyalir sebagai salah satu penyebab kanker.

via grid.id

Sadar kanker di tubuhnya bisa kembali, Rima tetap menerapkan pola hidup sehat hingga sekarang. Tak hanya itu, ia juga mengimbangi pola makan sehatnya dengan rutin berolahraga setiap hari. Rima juga rajin mengkonsumsi jus buah, terutama wortel, jeruk, dan apel agar tubuhnya tetap fit.

Usaha Rima ini benar-benar terbukti. Saat ini, tak ada lagi kanker yang bersarang di tubuhnya. Tak hanya itu, tubuhnya juga memiliki performa yang tak kalah dengan para generasi muda.