Pernah Melewati Masa Sulit Sebelum Tenar, Kini Bocah Ini Sukses di Blantika Musik Tanah Air

via idntimes.com

Serumpi.com – Kesuksesan tidak ada yang instan. Sudah dipastikan akan melewati berbagai perjuangan yang bisa dibilang akan menguras emosi, pikiran, waktu hingga materil.  Hal ini tentu tak bisa dipungkiri, karena hal ini sudah pasti dilakoni oleh para selebritis tanah air untuk bisa dikenal masyarakat luas. Demikian halnya dengan bocah laki-laki di foto lawas tersebut.

Melihat sosoknya yang polos lewat foto, tentu tidak ada yang menyangka bila kini dirinya sudah menjadi salah satu penyanyi papan atas tanah air. Bahkan namanya termasuk diperhitungkan sebagai penyanyi dengan suara merdu dan khas. Adakah yang dapat menebaknya?

Dia adalah Cakra Khan di masa kecil. Pria yang merupakan kelahiran Februari 1992 ini termasuk penyanyi yang memiliki kualitas bagus dalam bidang tarik suara. Dirinya pertama melejit di tahun 2012 dengan tembang hits berjudul Harus Terpisah kala itu.

Memiliki kekhasan, Cakra Khan menjadi idola baru dengan ciri suara yang mudah dikenali publik. dirinya sudah menjadi solois selama 8 tahun belakangan. Lagu-lagunya yang melankolis banyak disukai para penggemar musik tanah air.

via idntimes.com

Tak hanya memiliki suara merdu, pria berusia 27 tahun ini juga berhasil menarik perhatian terkait kehidupan pribadinya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah foto semasa kecil. Sosoknya saat masih anak-anak begitu menggemaskan. Sedari kecil rupanya dirinya sudah memiliki bakat menyanyi bahkan sering tampil di atas panggung.

Perjuangannya hingga sesukses sekarang juga tak mudah. Pria kelahiran Pangandaran ini pernah membentuk band bareng rekan SMP. Tak hanya itu, memiliki bakat dirinya pun makin mengasahnya dengan lanjut masuk ke sekolah musik Bandung. Berkat kerja kerasnya, pelantun lagu Adalah Aku ini akhirnya berhasil meraih kesuksesan seperti sekarang.

Meski begitu, Cakra Khan sampai saat ini masih betah melajang. Rupanya kisah asmara dan kegalauan hati bungsu dari dua bersaudara ini kerap tertuang melalui lagu-lagunya.