Unggah Foto Sang Ibu, Artis ini Justru Merasa Bukan Anak Kandung Ibunya, Begini Faktanya!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Sosok ibu adalah sosok yang paling dekat dan sering diidolakan oleh anaknya. Pun demikian artis yang satu ini, ia mengidolakan sang ibu sampai-sampai sering mengunggah potret ibunya melalui instagram. Namun, salah satu unggahannya justru memicu pro kontra karena menganggap dirinya bukan anak sang ibu.

Artis yang dimaksud tak lain adalah Ariel Tatum. Artis yang terkenal dengan image seksi ini kerap mengunggah potret ibunya, Mathilda Tatum. Namun, di salah satu unggahan, ia menuliskan caption jika dirinya sepertinya bukan anak sang ibu karena tak memiliki kemiripan sama sekali.

Baca Juga : Berhasil Sembuh Total dari Kanker, Rupanya ini Menu Rahasia yang Dikonsumsi Rima Melati

Dalam unggahan yang menuai kontroversi tersebut, nampak potret lawas ibu Ariel Tatum yang cantik dan anggun. Ia nampak cantik alami tanpa bantuan make up. Pun demikian dengan rambut panjangnya yang indah alami.

Jika dilihat dari silsilahnya Ariel Tatum sebenarnya bukan keturunan orang biasa. Ibunya, Mathilda Tatum merupakan anak dari artis papan atas era 1980-an, Joice Erna. Sedangkan dari pihak ayah, Ariel Tatum masih memiliki hubungan darah dengan Murry Koes Plus. Ayah Ariel Tatum yang bernama Ricco Valentino Murry. Ricco merupakan anak hasil pernikahan Joice Erna dan Murry Koes Plus.

via idntimes.com

Memiliki darah orang-orang hebat di dunia seni, tak heran jika Ariel Tatum juga memiliki bakat seni dalam dirinya. Ariel sempat tenar sebagai bintan sinetron dan model. Namun sayang, ia kemudian memilih mundur dari dunia yang membesarkan namanya.

Tak diketahui secara pasti alasan Ariel Tatum mundur dari dunia keartisan. Padahal, sebelumnya ia cukup menyedot perhatian karena penampilannya, Ia dikenal sebagai artis muda yang kerap pamer kemolekan tubuh. Tak hanya itu, kontroversinya soal rokok cerutu hingga hubungan asmaranya dengan Ryuji Utomo juga sempat menjadi pusat perhatian.