Jadi Favorit, Harga Sepatu Kaca Syahrini ini Bikin Kaget

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Bukan Syahrini namanya jika tak berhasil mencuri perhatian karena penampilannya. Istri Reino Barack ini memang selalu berhasil tampil cetar dengan aneka barang branded yang melekat di tubuhnya. Tak hanya itu, Syahrini dulunya juga kerap muncul dengan fashion nyentrik sehingga mengundang ketertarikan sendiri.

Jika dulunya banyak menjadi sorotan karena penampilan yang nyentrik, maka sekarang Syahrini lebih banyak disorot karena fashion mahalnya. Ya, Syahrini memang acap kali menggunakan barang keluaran brand ternama. Apalagi setelah menjadi istri pengusaha sukses sekelas Reino Barack, tentunya bukan hal sulit bagi Syahrini untuk tampil cetar setiap saat.

Baca Juga : Unggah Foto Sang Ibu, Artis ini Justru Merasa Bukan Anak Kandung Ibunya, Begini Faktanya!

Salah satu item fashion Syahrini yang kini mencuri perhatian adalah sepatu flat yang dikenakan Syahrini. Bukan sepatu flat biasa, melainkan sepatu flat dengan model sepatu kaca bak Cinderella. Sepatu ini menjadi sepatu favorit Incess belakangan ini karena sering ia gunakan kala bepergian dengan suaminya, Reino Barack.

via instagram.com

Selain karena modelnya yang ala-ala Cinderella, sepatu Syahrini yang satu ini juga menjadi sorotan karena modelnya yang flat. Padahal, sebelumnya Syahrini selalu mengenakan sepatu hak tinggi untuk menutupi postur tubuhnya yang mungil.

Semenjak dikabarkan hamil, Syahrini memang kerap memakai sepatu datar. Kendati demikian, Syahrini tak pernah gagal tampil cetar. Salah satu contohnya sepatu kaca dengan design simpel yang kini menjadi favoritnya.

Menjadi sepatu kegemaran Incess, kira-kira sepatu tersebut keluaran brand mana dan berapa harganya?

Melansir dari Tribunstyle, sepatu tersebut merupakan keluaran Amina Muaddi. Harga sepatu tersebut rupanya mencapai 7,4 juta Rupiah. Wah, setara dengan harga sepeda motor matic bekas, bukan?

Padahal, ini hanya untuk sebuah sepatu, lho! Bayangkan saja jika digabung dengan harga item fashion Syahrini lainnya! Kira-kira berapa yang dihabiskan Syahrini untuk sekali tamoil, ya?