Sosok di Foto Ini Artis Top Semasa Hidup, Siapa Sangka Saat Meninggal Tak Ada Seleb yang Antar ke Pemakaman

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Ingat dengan sosok seleb bernama Laila Sari? Artis yang meninggal saat usianya begitu senja tersebut sudah dikenal publik secara luas sebagai artis multitalenta. Dikenal sebagai rocker, Laila Sari juga memiliki kemampuan akting. Bahkan hingga detik akhir usianya pun masih digunakan untuk bekerja demi menghidupi keluarga.

Mendiang Laila Sari sendiri meninggal pada November 2017 lalu. Dua tahun berlalu sejak meninggalnya kini terungkap kembali mengenai sosok tersebut dilansir Gridpop.id. Disebutkan saat meninggalnya Laila Sari justru terdapat kepedulian dari para driver ojek online. Bahkan mereka tampak turut mengiringi ambulans yang membawa jenazah Laila Sari hingga ke pemakaman dan proses selesai.

Banyak pelayat kala itu, namun mirisnya artis kawakan yang meninggal di usia 82 tahun tak diiringi oleh rekan sesama artis lainnya yang dikenal. Dirinya dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta Pusat dua tahun lalu. Tak ada artis yang turut mengantarkan ke pemakaman, ada pun artis lawas yang hadir namun tak ada yang mengenalinya.

Beda dari pemakaman artis lainnya, tak tampak artis-artis ternama yang hadir sampai ke pemakaman Laila Sari yang dikenal berkarier di panggung hiburan hingga tiga zaman. Padahal nama Laila Sari hingga akhir hayatnya masih sering wara-wiri di layar televisi, sehingga tidak mungkin seleb yang tak mengenalinya.

via dream.co.id

Meskipun salah satu artis yang sudah banyak membintangi puluhan judul film, akan tetapi tampaknya tak begitu terlihat perhatian dari para pegiat hiburan. Bahkan saat dimakamkan, jenazah Laila Sari ternyata dibuat satu lahat dengan sang suami yang lebih dulu meninggal Oktober 1998. Artisdengan nama besarnya itu dimakamkan bersama sang suami M Iskandar Bin Bunyamin.

Dimasukkan dalam satu lahat pun bukan karena permintaan khusus dari sang artis semasa hidup. Melainkan lantaran kondisi makam sudah penuh, seperti yang dikatakan pihak kerabatnya bernama Linda kala itu.

“Memang sengaja dibuat satu liang lahat, karena pemakaman sudah penuh. Jadi kita putusin buat satu liang lahat, biar kumpul semua ada di sini,” papar Linda.