Batal Nikah Jelang Hitungan Hari, Artis Ini Justru Beruntung Dilamar Pengusaha di Momen Ulang Tahun

via instagram @fannyghassani

Serumpi.com – Manusia boleh berencana, tetapi Tuhan yang menentukannya. Hal itu memang benar adanya. Apapun yang direncanakan ribuan manusia sekalipun bisa jadi gagal bila Tuhan tak menghendakinya. Sama halnya dengan pernikahan meski sudah direncanakan hingga mendekati hari H, bisa juga batal terlaksana.

Nasib ini pernah dialami oleh artis cantik Fanny Ghassani. Artis kelahiran Februari 1991 ini harus merasakan kegagalan pernikahan saat rencana pernikahan sudah mendekati tanggal yang ditentukan. Padahal kala itu semua persiapan pernikahan sudah selesai dilakukan mulai dari baju pengantin, keperluan pesta, hingga undangan telah disebar.

Namun dirinya harus menerima kenyataan bila pernikahannya dengan pria yang jadi kekasihnya dulu harus kandas. Artis yang kini jadi co-host acara Hitam Putih tersebut pernah merencanakan menikah dengan Viktor pada 31 Januari 2015 lalu. Namun perkara pengurusan surat-menyurat sempat jadi hambatan pembatalan nikah saat itu. Kabar perbedaan keyakinan saat itu juga mewarnai kegagalan tersebut.

via instagram @fannyghassani

Artis berusia 28 tahun ini pun harus terima kenyataan dan sempat mengalami depresi. Dirinya selama sebulan mengurung diri di kamar. Tentu saja momen tersebut jadi sebuah hal yang tak diharapkan sama sekali. Pukulan tersebut akan membuatnya kecewa, patah hati dan pasti malu.

Namun seiring perjalanan waktu, Fanny Ghassani yang sempat tak terlihat di layar kaca pun pulih dan sembuh dari sakit hatinya. Bahkan pada akhirnya dirinya menikah dengan seorang pria bernama Erwan Agustian Priyambudi yang merupakan seorang pengusaha properti.

Keduanya menikah pada Mei 2017. Bahkan spesialnya, momen lamaran pun dilangsungkan di momen ulang tahun Fanny yang ke-26, tepat 19 Februari 2017. Keduanya hiup bahagia hingga dua tahun pernikahan sekarang. Pasangan ini tetap harmonis meski belum mendapat momongan.