5 Artis ini Meninggal Mendadak di Puncak Karir, 2 Diantaranya Meninggal di Usia Belasan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kematian adalah hal yang tak pernah bisa ditebak kapan datangnya. Bahkan, kematian bisa saja datang ketika seseorang sedang menikmati indahnya hidup. Misalnya saja yang terjadi pada deretan artis berikut, mereka meninggal saat sedang tenar-tenarnya. Rata-rata meninggal saat usia masih sangat muda. Siapa saja mereka?

1. Abiem Ngesti

via grid.id

Bisa dibilang Abiem adalah pelopor artis cilik yang mau merintis karir melalui dunia musik dangdut. Artis kelahiran 30 Oktober 1978 ini sempat tenar dengan lagu Pangeran Dangdut. Namun sayang, karir Abiem terhenti di tahun 1995 di usia 16 tahun karena meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga : Menolak Tua, 5 Artis ini Tetap Bak Remaja Meski Berumur, Salah Satunya Bahkan Sudah Pernah Janda

2. Nike Ardila

via liputan6.com

Sama halnya dengan Abiem, Nike juga meninggal di usia muda karena kecelakaan. Tahun kematiannya pun sama dengan Abiem, yakni di tahun 1995. Meski sudah lama meninggal, Nike masih punya fans yang setia hingga sekarang.

3. Irena Justine

via liputan6.com

Jika dua artis sebelumnya meninggal karena kecelakaan, beda halnya dengan Irena yang meninggal akibat serangan jantung. Kematian ini sempat menggemparkan dunia hiburan karena ia sempat pingsan di lokasi syuting. Setelah itu, Irena dilarikan ke rumah sakit, namun dinyatakan meninggal tak lama setelahnya.

4. Alda Risma

via grid.id

Alda meninggal di puncak karir sebagai penyanyi saat masih berusia 24 tahun. Alda ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel pada tahun 2006 silam. Mulanya, Alda diduga overdosis karena banyak bekas suntikan di tubuhnya. Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut, Alda merupakan korban pembunuhan. Pelaku pembunuhan dirinya tak lain adalah Ferry Surya Perkasa yang merupakan kakak ipar pemain sinetron, Ferry Salim.

5. Sukma Ayu

via tribunnews.com

Pesinetron cantik sekaligus putri Nani Wijaya ini pernah tenar berkat karakter Rohaye yang dimainkannya. Sukma Ayu meninggal di tahun 2004 saat masih berusia 25 tahun. Sebelumnya, ia jatuh pingsan dan dinyatakan koma setelah dilarikan ke rumah sakit. Sukma Ayu koma selama 5 bulan 16 hari sebelum akhirnya diberitakan meninggal dunia.