Hampir 20 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Jin dan Jun Sekarang, 3 Diantaranya Meninggal Dunia

via tribunnews.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan sinetron Jin da Jun, bukan? Sinetron yang mengombinasikan fantasi dan komedi ini begitu laris pada masanya. Namun sayang, para pemainnya justru kini makin dilupakan. Bahkan, kamu mungkin tak sadar jika 3 pemainnya sudah meninggal dunia.

Mengaku penggemar sinetron ini? Asah kembali ingatanmu tentang pemain sinetron lawas ini dan cari tahu kabar terbaru mereka!

1. Sahrul Gunawan

via boombastis.com

Sahrul dipercaya sebagai Jun, karakter utama yang bersahabat dengan Om Jin. Saat ini, Sahrul makin jarang terlihat di layar kaca. Ia sibuk menjalankan bisnis dan terjun ke dunia politik. Soal kehidupan pribadi, kini Sahrul berstatus sebagai duda dengan 3 anak.

Baca Juga : 5 Artis ini Meninggal Mendadak di Puncak Karir, 2 Diantaranya Meninggal di Usia Belasan

2. Misye Arsita

via tribunnews.com

Misye merupakan pemain Ibu Jun. Tak pernah lagi terlihat, aktor yang juga pemain Srimulat ini rupanya sudah meninggal dunia. Ia meninggal di Kediri pada 5 November 2015 akibat penyakit TBC kelenjar.

3. Fuad Baradja

via tribunnews.com

Aktor kharismatik yang satu ini adalah pasangan Misye Arsita dalam sinetron Jin dan Jun. Ia disebut sangat pantas memerankan karakter Ayah Jun. Lama tak terdengar kabarnya, Fuad sudah alih profesi sebagai terapis berhenti rokok. Ia juga berhasil menulis buku tentang rokok, mulai dari sudut pandang kesehatan hingga budaya.

4. M Amin

via fimela.com

Sinetron Jin dan Jun tak akan lengkap tanpa M Amin. Ia merupakan pemain Jin Mustofa yang dipanggil Om Jin. M Amin sudah meninggal sejak tahun 2013 silam. Sebelum meninggal ia hidup serba kekurangan dan bahkan sering hutang di warung hanya untuk keperluan makan.

5. Eko Dj

via tribunnews.com

Dalam sinetron Jin dan Jun, Eko DJ memerankan Mbah Gundoro, dukun sakti yang senang memelihara jin. Setelahnya, masa jaya Eko di dunia akting makin memuncak. Namun sayang, ia meninggal di tahun 2017 akibat penyakit jantung dan gagal ginjal.

Itulah tadi deretan pemain Jin dan Jun yang pasti kamu ingat. Menurutmu, mana yang paling ikonik dengan sinetron Jin dan Jun?