Lama Vakum Selebgram Cilik Ini Tiba-tiba muncul di Kanal Youtube, Potret Terbarunya Bikin Netizen Gemas

via liputan6.com

Serumpi.com – Jonathan Ricardo Sugianto atau lebih dikenal dengan nama panggilan Tatan adalah salah satu selebgram cilik ditanah air. Ia pernah viral hingga mempunyai jutaan pengikut di Instagram. Tatan menyita perhatian warganet karena sikap polosnya yang terekam kamera. lucu, bertubuh gemuk membuat pengikutnya terpingkal-pingkal melihat berbagai aksi Tatan.

Saking menggemaskan, Tatan sempat punya sticker Line hingga ia diundang ke acara Hitam Putih. Beberapa tahun ini Tatan vakum dan terdengar kabarnya, ia bahkan jarang aktif di media sosial. Namun beberapa hari lalu Tatan muncul di kanal official YouTube channel dengan nama Jonathan R. Sugianto.

Ternyata, selama ini ia sibuk dengan berbagai aktifitasnya. Tatan sudah bersekolah dan ikut beberapa kegiatan seperti les Tak banyak yang sadari bahwa kini Tatan sudah berusia 6 tahun, ia tumbuh dewasa dengan wajah yang makin menggemaskan.

Melansir dari liputan6.com, berikut ini adalah deretan penampilan terbaru Tatan yang makin menggemaskan.

1. Tatan adalah  salah satu selebgram cilik di Indonesia. Banyak video yang diunggah di media sosial Instagram menjadi viral karena tingkahnya yang lucu.

via liputan6.com

2. Hingga saat ini Tatan memiliki pengikut sebanyak mencapai 3,1 juta follower.

via liputan6.com

3. Lama vakum ternyata Tatan sedang sibuk menjalankan aktivitasnya. Seperti anak kecil lainnya, Tatan sudah masuk sekolah dan mengikuti berbagai kegiatan seperti les. Inilah yang membuatnya vakum dari media sosial. Tatan ternyata baru lulus sekolah tingkat taman kanak-kanak.

via liputan6.com

4. Karena kesibukannya, Tatan tidak pnya banyak waktu membuat video-video lucu seperti saat dirinya masih kecil dulu.

via liputan6.com

5. Bocah yang lahir pada 28 Februari 2013 ini sekarang sudah berusia 6 tahun.

via liputan6.com

6. Lama vakum dari media sosial, kini Tatan muncul lagi. Tak hanya lewat Instagram, ia juga memiliki kanal official YouTube channel dengan nama Jonathan R. Sugianto.

via idntimes.com