Kabar Terbaru 11 Presenter Kuis Era Tahun 2000an, Ada yang Jadi Dubes RI di Selandia Baru

via idntimes.com

Serumpi.com – Sekitar tahun 1990an hingga 2000an stasiun televise memiliki beragam acara yang menarik. Salah satunya adalah acara kuis, kuis yang tayang direntang tahun tersebut memiliki beragam tema. Kuis-kuis tersebut berhasil menarik perhatian para penonton karena kontennya yang tak hanya menghibur namun mendidik.

Tak ayal, presenter dalamacara tersebut juga berhasil menjadi ikon. Bahkan kiprah mereka terus dikenang hingga sekarang. Kini sudah hampir satu decade berlalu begini kabar para presenter kuis era 1990an hingga 2000an yang dilansir dari idntimes.com.

1. Alya Rohali hampir setiap hari hadir menghiasa layar kaca lewat kuis Siapa Berani.  Kini, Alya menekuni bidang hukum dan tampil cantik dengan berhijab.

via idntimes.com

2. Helmy Yahya juga turut memandu acara kuis Siapa Berani. 10 tahun berlalu, Helmy kini menjabat sebagai Presiden Direktur TVRI.

via idntimes.com

3. Saat akhir pekan ditahun 2000an, Susan Bachtiar selalu ditunggu pemirsa. Ia membawakan kuis “Galileo”. Bulan Oktober lalu, Susan Bachtiar kembali debut dalam film berjudul Bebas yang dirilis di bioskop bulan Oktober lalu.

via idntimes.com

4. Ronni Waluya menjadi rekan Susan Bachtiar ketika membawakan kuis “Indosat Galileo”. Mantan vokalis Kahitna ini sampai sekarang masih aktif sebagai MC, presenter, dan trainer komunikasi.

via idntimes.com

5. Tantowi Yahya dulu menjadi presenter acara kuis berhadiah Rp1 miliar, Who Wants To Be A Millionaire. Kini ia menjadi Duta Besar RI untuk Selandia Baru.

via idntimes.com

6. Nico Siahaan adalah presenter hits di era 2000an. Ia memandu kuis Kata Berkait. Saat ini Nico Siahaan duduk di kursi legislatif.

via idntimes.com

7.Presenter acara kuis Piramida, Ronnie Sianturi, kini tampak lebih matang.

via idntimes.com

8. Kuis Kontak berhasil melejitkan nama presenter Ferdy Hasan. Di usia 46 tahun, Ferdy Hasin masih aktif di dunia presenter.

via idntimes.com

9. Sosok Jeffry Waworuntu ikonik banget dengan kuis Apa Ini Apa Itu.  Terakhir Jeffry terlihat berpartisipasi dalam pemilu legislatif April lalu.

via idntimes.com

10. Kuis Tak Tik Boom mempopulerkan nama Dede Yusuf.  Namun untuk saat ini Dede Yusuf lebih aktif menjadi anggota legislative dari pada kembali ke dunia entertainment.

via idntimes.com

11. Sonny Tulung tak pernah bisa tergantikan saat memandu acara Family 100. Kini, Sonny Tulung tengah menjajal profesi sebagai komika.

via idntimes.com