6 Foto Ini Jadi Bukti Anak Abdul Rozak Ini Ternyata Kerap Kumpul Bareng Tetangganya, Nggak Sombong

via liputan6.com

Serumpi.com – Sosok Ayu Ting Ting memang tak pernah luput pemberitaan. Selain karena ia memiliki banyak haters yang kerap menyorot segala tindakannya, Ayu Ting Ting juga sering diserang gosip tak sedap. Namun, wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini bukanlah artis yang suka baper. Ia tak menghiraukan omongan netizen,  dan terus berkarir. Bahkan ia sudah masuk ke dunia seni peran.

Terbukti, ibunda Bilqis Humaira Rozak ini rajin mengeluarkan single. Selain itu, ia juga mendapatkan peran dalam sejumlah film. Ayu Ting Ting juga mendapatkan peran dalam sinetron. Namun, meskipun sibuk dengan karir keartisannya, ibu satu orang anak ini ternyata masih sering meluangkan waktu untuk bersosialisasi.

Ia beberapa kali membagikan momen ketika sedang berkumpul dengan tetangga di tempat dia tinggal. Banyak kegiatan yang ia lakukan bersama pemuda-pemuda diderahnya. Perempuan asal Depok ini juga rajin unggah berbagai potret di media sosial. Bahkan setiap sabtu dan minggu, ia terlihat rajin bersepeda rame-rame.

Melansir dari liputan6.com, berikut ini adalah deretan potret Ayu Ting Ting yang terekam kamera saat berkegiatan bersama tentangganya.

1. Meskipun tengah sibuk menjalankan atifitasnya sebagai artis namun Ayu Ting Ting masih bisa meluangkan waktu untuk berkumpul dengan tetangganya.

via liputan6.com

2. Anak sulung Abdul Rojak ini nampak antusias mengikuti kegiatan, seperti bermanin badminton.

via liputan6.com

3. Ayu juga ikut bersepeda bersama dengan para tetangganya.

via liputan6.com

4. Mungkin tak banyak yang sadar jika setiap sabtu dan minggu pagi, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini kerap membagikan momen gowesnya.

via liputan6.com

5. Ayu Ting Ting memang dikenal akrab dengan pemuda di sekitar tempat tinggalnya. Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang ia lakukan bersama tetangganya.

via liputan6.com

6. Ini adalah momen ketika kampung Ayu Ting Ting menggelar acara 17 Agustus lalu, kompak mengenakan baju merah.

via liputan6.com